Tokopedia, Bridestory, dan Parentstory Pameran Bareng di ICE BSD

(dari kiri) Director Parentstory, Garth Parlimbangan; Vice President Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani; dan Vice President Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak di booth Pose with Luv bersama BTS di Tokopedia Fair ICE BSD, Tangerang, Kamis 6 Februari 2020.

ragam

Tokopedia, Bridestory, dan Parentstory Pameran Bareng di ICE BSD

Kamis, 6 Februari 2020 20:04 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Tangerang - Tokopedia, Bridestory, dan Parentstory mengadakan acara pameran bersama di Internasional Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang mulai Kamis sampai Minggu, 6 - 9 Februari 2020. Pengunjung bisa datang dan masuk secara gratis ke Hall 2, 3, dan 3a di ICE BSD.

Vice President Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak mengatakan pameran ini merupakan bentuk offline one stop shopping bagi pelanggan Tokopedia dan masyarakat. "Kami menghadirkan berbagai tenant yang menjual produk lokal, impor, barang fashion, kosmetik, produk rumah tangga, dan lainnya," kata Nuraini saat pembukaan pameran, Kamis 6 Februari 2020.

Director Parentstory, Garth Parlimbangan; Vice President Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani; dan Vice President Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak saat berfoto bersama BTS menggunakan teknologi augmented reality di booth Pose with Luv Tokopedia Fair di ICE BSD, Tangerang, Kamis 6 Februari 2020.

Salah satu yang menarik di area Tokopedia Fair adalah booth Pose with Luv. Di sini, pengunjung dapat berfoto bersama BTS dengan menggunakan teknologi augmented reality atau AR. "Hasil fotonya benar-benar terasa dekat dan akrab banget," kata Nuraini.

Sementara itu Vice President Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani mengatakan layanan event organizer ini menghadirkan 400 booth vendor pernikahan dengan keunikan masing-masing. Untuk tema pernikahan kali ini, Bridestory mengusung Reflection of The Sea. "Ini sejalan dengan tren pernikahan sekarang, yakni pasangan ingin melakukan destinastion wedding atau menikah di tempat bulan madu, misalnya Labuan Bajo, dan lainnya," ucap Ayunda.

Pengunjung berfoto di salah satu sudut Bridestory Fair di ICE BSD, Tangerang, Kamis 6 Februari 2020. CANTIKA | Rini Kustiani

Ayunda menambahkan para pasangan calon pengantin bisa datang di hari Kamis dan Jumat untuk memilih vendor-vendor pernikahan mereka, misalnya undangan, katering, gaun pengantin, cincin kawin, dan sebagainya. Kemudian datang lagi pada akhir pekan bersama kedua orang tua untuk mempertimbangkan pilihan tadi.

Adapun Parentstory menghadirkan area bermain anak-anak dan kelas-kelas parenting. Untuk dapat bermain dan mengikuti kelas parenting, pengunjung yang sudah menjadi anggota Parentstory membayar Rp 175 ribu, sedangkan yang belum menjadi anggota membayar Rp 250 ribu.

Salah satu area bermain anak di Parentstory Fair di ICE BSD, Tangerang, Kamis 6 Februari 2020. CANTIKA | Rini Kustiani

"Kami menyediakan kelas-kelas bagi orang tua untuk mengetahui bagaimana supaya anak tidak kecanduan gadget, bagaimana menstimulasi sensori, motorik, kognitif anak," kata Garth Parlimbangan, Director Parentstory. Senada dengan tema Bridestory Reflection of The Sea, Parentstory juga membuat suasana pantai di dekat area bermain anak.