Gerhana Bulan Penumbra, Masalah Besar Mengintai 4 Zodiak Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Ilustrasi Zodiak. Wikipedia.org

Ilustrasi Zodiak. Wikipedia.org

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gerhana bulan penumbra berlangsung Sabtu, 11 Januari 2020 dini hari. Peristiwa kosmik ini dipercaya bisa menggeser aliran energi astrologi, yang berpotensi menciptakan hambatan dan masalah besar untuk beberapa zodiak.

Berikut ini adalah empat zodiak yang paling terpengaruh akibat gerhana bulan pertama seperti dilansir dari situs Elite Daily dan Your Tango.

Capricorn
Kekuatan cinta Anda dengan pasangan akan diuji selama gerhana bulan di tahun baru ini. Sebenarnya, masalah-masalah kecil sudah muncul karena keegoisan Anda. Jika ingin tetap bertahan dengannya, usahakan untuk selalu mengalah dan mengerti. Terlebih dengan kemauan Anda yang ingin selalu dituruti, mulailah lebih dewasa dan melihat apa yang menjadi kebutuhan sang kekasih juga.

Aries
Gerhana bulan pertama ini berpotensi menciptakan masalah besar dalam hubungan pribadi yang tergolong sensitif bagi Aries. Secara lebih spesifik, kondisi ini berbicara tentang kehidupan rumah tangga, serta hubungan dengan orang-orang yang dianggap paling dekat dengan Anda. Jika kehidupan pribadi Anda kita sudah diambang, maka solusi terbaik adalah mulai memelihara hati Anda melalui cinta, perhatian, dan istirahat.

Libra
Gerhana bulan 2020 kali ini akan menyoroti sisi karier Libra. Sebelumnya, Anda memang dengan mudah mendapatkan apapun yang diinginkan. Sebut saja gaji, jabatan hingga proyek yang berhasil, seluruhnya Anda dapatkan. Namun untuk gerhana bulan tahun ini, Libra akan menghadapi banyak tantangan untuk mendapatkan semua kesuksesan. Bahkan, mereka mulai tidak disukai oleh orang-orang sekitar karena pencapaian mereka.

Cancer
Secara lebih individual, gerhana bulan pertama akan sangat mempengaruhi Cancer. Hal itu terlihat dalam cara pandang Anda saat melakukan suatu pekerjaan. Sebenarnya, Anda akan memiliki banyak kemudahan dan bantuan di awal tahun. Namun karena perbedaan cara pandang, Anda pun tidak siap dan akhirnya pekerjaan menjadi berantakan. Sekarang adalah waktunya untuk mempersiapkan diri dengan merangkul orang sekitar dan memahami kebutuhan bersama guna mencapai kesuksesan.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | ELITEDAILY | YOURTANGO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."