Doa Natal Veronica Tan, Ada Kata Mukjizat hingga Diberi Kekuatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Veronica Tan bersama putranya, Nicholas Sean. Instagram.com/@veronicatan_official

Veronica Tan bersama putranya, Nicholas Sean. Instagram.com/@veronicatan_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di malam Natal pada 24 Desember 2019, beberapa figur publik dan selebriti meramaikan jagat media sosial memberikan ucapan Natal kepada publik. Salah satunya, Veronica Tan memberikan ucapan Selamat Natal di akun Instagram-nya.

“Selamat Natal, Selamat Berkumpul Bersama Keluarga,” tulis Veronica Tan dalam keterangan unggahannya itu. Dia mengunggah tulisan tangan dan dilengkapi dengan ornamen khas Natal, seperti pohon Natal, hadiah serta kelinci, Selasa, 24 Desember 2019.

Di awal ucapan Natal, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini mendoakan keluarga dan teman agar mendapat mukjizat. “Semoga semua keluarga dan teman yang membutuhkan mukjizat diberkati,” tulis Veronica Tan.

Lalu, ia mendoakan yang sedang sakit dan mengalami masalah mendapat kekuatan. “Semoga siapa pun yang merasa tidak sehat dan lemah diberi kekuatan, semoga semua orang yang memiliki beban berat, meringankan beban mereka,” lanjut ibu tiga anak ini.

Tak lupa Veronica Tan mengucapkan Natal untuk seluruh pengikutnya. “Semoga hari Natal Anda dipenuhi dengan kebahagiaan dan sukacita,” tutup wanita berusia 42 tahun itu.

Unggahannya itu pun mendapat respon positif dari para netizen. Sebagian besar membalasnya dengan mengucapkan selama Natal untuk Veronica Tan dan keluarganya. “Selamat Natal Bu Vero dan keluarga, Damai Natal menyertai keluarga ibu ....Gbu,” balas seorang netizen.

Namun beberapa memuji tulisan tangan wanita kelahiran 6 September 1977 itu. “Selamat Natal ibu Vero sekeluarga.. Btw, tulisannya bagus & rapi..,” ujar netizen lainnya. "Wow tulisan tangan bu Vero cantik sekali, Selamat hari Natal dan tahun Baru ibu Vero dan keluarga," kata netizen lainnya.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."