Imelda Therinne Tampil Feminin Chic di Premier Ratu Ilmu Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Imelda Therinne, aktris, saat menghadiri premier film Ratu Ilmu Hitam pada 7 November 2019. Instagram/@imeldatherinne

Imelda Therinne, aktris, saat menghadiri premier film Ratu Ilmu Hitam pada 7 November 2019. Instagram/@imeldatherinne

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Ratu Ilmu Hitam tayang perdana di bioskop pada Kamis, 7 November 2019. Ratu Ilmu Hitam pertama kali dibuat oleh Rapi Film pada 1981 dan dibintangi aktris legendaris horor Suzanna. Film arahan sutradara Kimo Stamboel ini dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Putri Ayudya, Zara JKT48, Ruth Marini, Shenina Cinnamon, Ario Bayu, Tanta Ginting, dan lainnya.

Menariknya, ini kemunculan perdana Imelda Therinne setelah vakum dari dunia akting karena memilih fokus pada keluarga. Di pemutaran perdana atau premier film, ibu dua anak ini terlihat bergaya chic feminin. Ia mengenakan gaun panjang organza krem. Gaun ini dibuat semi transparan dengan dua desain berbeda. Bagian dalam gaun dibuat gaun off shoulder dengan sentuhan pluging neckline. Sementara di bagian luarnya didesain gaun dengan kerah kemeja dan aksen dua kantung di bagian dada.

Untuk tema riasan, Imelda terlihat mengenakan nuansa gelap di area mata dan warna lipstik. Tatanan rambutnya digerai dan dikeriting. Ia memakai topi beanie atau kupluk warna hitam. Imelda juga terlihat mengenakan cincin dan membawa tas pesta hitam berkilau.

Imelda Therinne, aktris, saat menghadiri premier film Ratu Ilmu Hitam pada 7 November 2019. Instagram/@imeldatherinne

Selain gaun, sandal dan kaus kaki juga menjadi fashion statement Imelda Therinne pada malam itu. Ia memakai sandal berujung lancip dengan taburan manik-manik abu-abu dipadukan dengan kaus kaki putih polos. Ini mengingatkan pada momen Katie Holmes saat menghadiri fashion show Fendi di Milan Fashion Week 2020.

Di film Ratu Ilmu Hitam, Imelda Therinne berperan sebagai Eva dan beradu akting dengan Tanta Ginting sebagai Anton. Mereka berdua memainkan lakon suami istri di film yang naskahnya ditulis oleh Joko Anwar tersebut. Aktris spesialis film horor thriller ini menemui tantangan tersendiri di film ini, yaitu melawan rasa takutnya terhadap kelabang.

Ketakutan Imelda pada kelabang begitu mengakar, bahkan ia menyebut kelabang dengan kata 'binatang tersebut'. "Padahal aku sudah bilang, tapi malah dikasih sama Kimo," kisah ia saat datang ke Tempo, pada awal Oktober 2019 silam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."