3 Tema Kostum Kylie Jenner untuk Merayakan Halloweeen

Kylie Jenner memakai kostum tokoh Ariel, putri duyung berambut merah dalam film The Little Mermaid. Instagram/@kyliejenner

kecantikan

3 Tema Kostum Kylie Jenner untuk Merayakan Halloweeen

Kamis, 31 Oktober 2019 17:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty mogul, Kylie Jenner kerap mencuri perhatian dalam hal berbusana. Adik dari Kim Kardashian ini mempunyai tiga tema kostum di perayaan Halloween 2019. Dari unggahan di akun Instagram, ia mengawali kemeriahan pesta kostum Halloween dengan mencontek gaya penyanyi Madonna dan Britney Spears di MTV Video Music Awards 2003. Ia mengunggah foto itu di akhir pekan silam.

Kylie Jenner bersama temannya, Anastasia Karanikolaou, meniru busana momen kedua penyanyi pop itu berciuman di atas panggung. Melansir laman Pagesix, Kylie Jenner digambarkan sebagai Madonna. Ia mengenakan  wig pirang dengan gaya sanggul minimalis, lipstik merah terang, bodysuit kulit hitam, dan boots panjang warna hitam pula. Kylie juga mengenakan topi fedora hitam dan membawa mikrofon.

Sementara itu, Anastasia atau akrab disapa Stassie meniru gaya busana Britney Spears mengenakan korset renda putih, rok super mini dengan aksen ruffle, sarung tangan renda, dan boots panjang putih. Stassie juga membawa mikrofon untuk menyempurnakan penampilan tiruannya.

Kemudian di hari Senin, 28 Oktober 2019, Stassie menghelat private party Halloween dengan sejumlah sahabatnya, termasuk Kylie Jenner. Saat itu, tema kostumnya adalah kelinci Playboy yang khas. Kylie Jenner mengunggah momen itu di Instagram pada 30 Oktober 2019.

Kylie Jenner memakai kostum tokoh kelinci playboy sebagai rangkaian perayaan Halloween. Instagram/@kyliejenner

Ia mengunggah empat foto, dua foto bersama Stassie dan dua foto lainnya nampak sendirian. Di keterangan foto, Kylie menulis, “Stas bilang aku mengadakan pesta tema playboy..menarik.” Tulisan itu diakhiri dengan ikon gambar kelinci dan hati berwarna hitam.

Melansir laman Harper’s Bazaar dipaparkan bahwa Kylie memakai lensa kontak biru muda, kostum kelinci serba hitam, dan tatanan rambut hitam panjang dnegan hiasan kepala telinga kelinci warna hitam dan panjang.

Lalu, hari ini 31 Oktober 2019, tepatnya dua jam lalu, ibu Stormi Webster ini menunggah penampilannya memakai kostum Ariel, putri duyung berambut merah dalam film The Little Mermaid. Ia menuliskan di keterangan foto, “Ariel tumbuh besar..”

Kylie membagikan dua unggahan berbeda selang satu jam. Dalam hitungan jam, unggahan itu sudah disukai lebih dari satu juta warganet.

Biliuner 22 tahun ini terlihat memakai bra model cangkang kerang bertabur mutiara lalu di bagian atas teradapat jaring-jaring dengan hiasan manik bebatuan. Untuk tampilan ekor, Kylie memilih rok hijau sequin dengan belahan super tinggi.

Kylie Jenner memakai kostum tokoh Ariel, putri duyung berambut merah dalam film The Little Mermaid. Instagram/@kyliejenner

Untuk menyempurnakan penampilan sebagai Ariel, Kylie mengenakan wig merah panjang, anting panjang putih, dan makeup bold dengan sentuhan lipstik warna fuchsia magenta. Ia juga terlihat membawa tas tangan bentuk ikan nemo yang berkilau.

Di pesta kostum Halloween tahun lalu, Harper’s Bazaar menunjukkan Kylie Jenner dan Baby Stormi memakai kostum kupu-kupu warna dusty pink.

Di tahun ini, Kylie mendandani buah cintanya dengan penyanyi Travis Scott dengan meniru tampilannya di Met Gala 2019. Stormi Webster terlihat mengenakan gaun berkilau ungu dihiasi bulu-bulu berumbai di bagian lengan dan bawah gaunnya. Ia juga mengenakan wig panjang berwarna ungu dan perak, serta tas tangan mungil senada dengan gaunnya.  

Stormi Webster meniru gaya Kylie Jenner saat di Met Gala 2019. Instagram.com/@kyliejenner

Saat Met Gala Mei 2019, Kylie Jenner tampil mencuri perhatian tampil serba ungu. Ia mengenakan gaun Versace transparan, dengan ekor gaun model duyung, hiasan bulu, serta wig ungu sempurna. Penampilannya itu sesuai tema Met Gala 2019, Camp: Notes on Fashion. Kylie hadir bersama saudara-saudara perempuannya Kendall Jenner yang mengenakan gaun senada, Kim Kardashian dalam balutan gaun Mugler.