4 Zodiak yang Terkenal Paling Sarkastik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang sarkastik terdiri dari 2 jenis, mereka yang tidak bisa menahan diri untuk tidak histeris mengatakan apa yang ada dalam pikiran mereka, dan yang senang memberikan pujian namun tidak tulus. Beberapa tanda zodiak termasuk yang paling sarkastik, dan mereka juga sangat lucu, yaitu Taurus, Gemini, Scorpio, dan Aquarius.

Zodiak Taurus, Scorpio, dan Aquarius tetap jujur dengan cara mereka; karena itu sarkasme bawaan mereka terlihat seperti serangan cerdas. Meskipun, di luar humor mereka yang terkenal tak lucu, mereka tidak bisa tidak keras kepala juga. Inilah sebabnya mengapa mereka selalu memiliki semacam bantahan setiap kali mereka ditantang dalam suatu percakapan. Cobalah bersikap angkuh dengan salah satu dari tanda-tanda ini, atau Gemini, dan lihat apa yang terjadi.

Berikut ini alasan Tkeempat zodiak itu termasuk yang paling sarkastik

1. Gemini yang selalu histeris

Geminis selalu memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan mereka tidak takut mengatakannya seperti apa adanya. Tidak masalah apakah mereka bermain-main atau licik. Planet penguasa cerdas mereka, Merkurius, akan selamanya memiliki kehidupan sosial mereka; karenanya, cara mereka yang terkadang teduh dan kepribadian penipu.

2. Scorpio memiliki selera humor yang gelap
Tanda air tetap ini tak pernah mengeluarkan lelucon, terutama jika mereka berada di tengah-tengah perdebatan sengit. Mereka yang lahir di bawah tanda Pluto yang diperintah ini dapat dengan mudah menjadi sarkastik. Tidak perlu dikatakan, mereka tidak memiliki masalah memberi tahu Anda skenario terburuk.

3. Aquarius yang suka berlawanan dengan lawan bicara
Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah yang paling tahu segalanya tentang zodiak, Aquarius diam-diam menikmati menusuk dan bangkit dari orang lain. Bahkan jika mereka tahu hak seseorang, mereka akan melawan hanya untuk bersenang-senang. Mereka berbicara sarkasme dengan lancar, karena itu adalah sesuatu yang bisa mereka lakukan sepanjang hari, tanpa mempedulikan lingkungan sekitar.

4. Taurus yang selalu jujur
Sangat sulit untuk mengatakan apakah mereka bersikap sarkastik atau jujur. Satu hal yang pasti: Mereka tidak memiliki masalah untuk memberi tahu Anda apa yang tidak ingin Anda dengar, yang juga mengapa komentar sarkastik mereka dapat dengan mudah keluar melalui percakapan mereka sehari-hari.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."