Nicola Bag Kate Spade New York Fall 2019 Hadir di Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Koleksi musim gugur 2019 Kate Spade New York di Plaza Senayan, Jakarta. TEMPO/Nia Pratiwi

Koleksi musim gugur 2019 Kate Spade New York di Plaza Senayan, Jakarta. TEMPO/Nia Pratiwi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Koleksi musim gugur 2019 yang dipamerkan Kate Spade New York terlihat menjaga kekuatan dan identitas femininnya. Menurut Direktur Kreatif Nicola Glass, ia tetap fokus pada DNA merek yaitu feminitas dan optimis. Dia terinspirasi dari ide sebuah lemari pakaian perempuan yang menjadi destinasi terakhir sebuah pakaian.

Dalam proses kreatifnya, Nicola Glass membayangkan perempuan mencari pakaian yang feminin dan ceria, namun tetap dengan kesan effortless. “Untuk koleksi musim gugur kali ini, Saya berimajinasi masuk ke dalam lemari pakaian perempuan yang sangat glamor, yang berisi percampuran busana-busana dengan desain eklektik yang dapat dipadupadankan sesuai dengan kepribadian masing-masing,” ujar Nicola Glass dalam keterangan resminya.

Musim kali ini ia kembali mengembangkan konsep awal yang dipadukan dengan teknik-teknik baru yang lebih canggih. Ditambah warna dan tekstur baru, sehingga membentuk detail-detail sensual yang dikemas sedemikian rupa untuk menghasilkan perpaduan busana yang ideal.

 

Koleksi musim gugur 2019 Kate Spade New York di Plaza Senayan, Jakarta. (Dok: Kate Spade New York)

Perpaduan corak kembali menjadi primadona dengan memadukan animal prints dalam warna-warna netral dan unik yang mengejutkan. Pilihan warna mulai dari warna-warna terang dan vibrant, dengan kombinasi yang tak terduga menampilkan seri color-blocking yang berbeda dari sebelumnya.

Glass juga kembali bermain dengan teknik desain dan detail, menyajikan koleksi yang lebih sophisticated dan masa kini. Untuk musim gugur kali ini, setelan dan atasan dengan siluet tegas masih menjadi fokus utama, sementara dress dibuat dengan potongan dan aksen yang lebih menarik, mulai dari mini hingga maxi dress. Koleksi ini juga dilengkapi dengan logo ikonik — lambang spade— yang terus digunakan sebagai elemen desain di seluruh koleksi, terintegrasi baik secara terbuka maupun secara halus ke dalam pola, guntingan, dan hardware fungsional.

Koleksi musim gugur 2019 Kate Spade New York di Plaza Senayan, Jakarta.( Dok: Kate Spade New York)

Koleksi musim gugur 2019 Kate Spade New York juga hadir di Indonesia, termasuk tas ikonik Nicola Bag. Brand Manager Kate Spade Indonesia, Elisa Hadiyati Nurwono, mengatakan salah satu sorotan dalam koleksi ini adalah perpaduan animal prints, siluet baru, tekstur yang beragam dan unik.

“Untuk Nicola Bag ini adalah tas ikonik dan unik dengan kaitan pengunci yang berbentuk skop yang bisa dibolak-balik. Selain beragam tekstur ada juga silet baru dengan top handle sehingga bisa digunakan untuk pesta dan kasual,” ujarnya dalam peluncuran koleksi musim gugur 2019 Kate Spade New York, di Plaza Senayan, Rabu, 28 Agustus 2019.

Elisa menambahkan untuk harga Nicola Bag mulai dari Rp 5 juta sampai 7 jutaan tergantung tekstur dan ukuran. “Pada dasarnya ini tas mewah yang sangat terjangkau,” tandasnya.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."