Kencan dengan Suami, Kim Kardashian Tampil Tanpa Makeup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Kim Kardashian dalam kampanye koleksi baru KKW Beauty. Instagram/@kimkardashian

Kim Kardashian dalam kampanye koleksi baru KKW Beauty. Instagram/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKim Kardashian selalu tampil maksimal dengan makeup. Wajar saja, bintang reality show ini adalah pemilik brand kosmetik KKW Beauty. Tapi akhir pekan lalu ia tampil beda saat makan malam bersama sang suami di Santa Monica, Kanye West.

Ia membiarkan wajahnya yang kemerah-merahan itu polos tanpa makeup. Rambutnya berombaknya ia biarkan tergerai panjang. Secara keseluruhan penampilannya kasual dengan setelan pakaian olahraga berwarna abu-abu, dipadukan dengan sepatu training. 

Ibu dari empat anak ini selalu pandai menonjolkan kecantikannya dengan makeup. Secara teratur ia mengunggah tampilan terbarunya untuk 146 juta pengikut. Terakhir ia mengunggah foto dengan riasan wajah bold menggunakan produk kosmetik terbarunya yang terinspirasi dari era 90-an, Matte Smoke & Matte Cocoa Collection.

Di keterangan foto, ia menerangkan bahwa koleksi 90-an ini menampilkan dua palet eyeshadow, enam lipstik dengan formula matte baru, enam lipliner, dan lima eyeliner. “Rentang warna yang hangat dan keren ini sempurna untuk penampilan riasan harian Anda,” kata dia berpromosi.

Tapi nampaknya kali ini ia memberikan kesempatan agar kulitnya bisa bernapas. Dengan indeks kelembapan Agustus yang mengalami kenaikan setiap jam di negaranya, tampil tanpa concealer atau bedak untuk satu atau dua malam mungkin lebih baik.

Kim Kardashian tidak sendirian. Beberapa selebriti Hollywood juga memilih tampil tanpa makeup di depan publik pada musim panas kali ini. Pekan lalu, Miley Cyrus mengunggah fotonya di Twitter dengan wajah bebas makeup. Ia tampak sedang berada di studio, dengan sebuah standing mic di depannya. belum lama ini Priyanka Chopra juga mengunggah fotonya dengan wajah polos untuk mengajak para wanita mencintai diri apa adanya, meski tanpa makeup dan filter foto. 

PEOPLE | INSTAGRAM 

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."