Gemini dan Aquarius Klop Jadi Sahabat Sejati, Zodiak Lainnya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi persahabatan. Shutterstock

Ilustrasi persahabatan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memiliki sahabat sejati susah-susah gampang. Itu sebabnya kadang-kadang ada orang yang tidak punya pernah punya satu sahabat pun sepanjang hidupnya. Padahal, sebuah survei menyebutkan perempuan yang sudah memasuki usia 30 tahunan membutuhkan sahabat untuk berbagi.

Hal tersebut karena saat ini perempuan cenderung lebih mudah mengalami stres daripada lelaki. Sebab, banyak hal yang dikerjakan dan dipikirkannya. Terutama mereka yang berusia 30 tahunan dan sudah berkeluarga. Mereka harus memikirkan pekerjaan dan keluarganya.

Ada beberapa zodiak yang ditakdirkan bersahabat dekat, misalnya Cancer dengan Scorpio. Julie McGill, seorang pakar astrologi yang spesialisasinya dalam hubungan, mengatakan kedekatan seseorang dengan orang lain salah satunya ditentukan oleh kemiripan atau merasa saling melengkapi.

Mau tahu siapa sahabat Anda? Menurut para astrolog, seperti dilansir laman Bustle, berikut beberapa pasang zodiak yang klop menjadi sahabat sejati. 

1. Gemini dan Aquarius
Ketika kebanyakan orang sulit memahami cara berpikir mereka, Gemini dan Aquarius justru langsung klik. Mereka juga bisa menghargai kekhasan masing-masing.

"Dua zodiak ini adalah hubungan sosial paling keren dan paling kasual," kata  Julie McGill. "Pendekatan mereka masing-masing terhadap kehidupan juga menciptakan kombinasi yang cukup baik." Gemini cenderung muda dan ingin tahu, lebih tertarik untuk menjelajahi dunia daripada Aquarius. Tapi, Aquarius rela mengikuti petualangannya.

2. Cancer dan Scorpio
Virginia Paciocco, peramal Spirit & Spark mengatakan bahwa Cancer dan Scorpio sangat protektif dan sulit percaya pada orang lain. Tapi ketika bertemu, mereka saling dukung dan saling jaga.

"Begitu mereka telah menciptakan kepercayaan dan persahabatan, itu akan seperti anggota keluarga baru," ucap Paciocco kepada laman Bustle. "Cancer adalah tanda ikatan yang sangat berorientasi keluarga dan ketika dikombinasikan dengan kesetiaan mendalam Scorpio, pasangan itu akan bertahan lama dan abadi.

3. Virgo dan Pisces
Kedua zodiak ini sangat berfokus pada hubungan. "Virgo memiliki sifat melayani yang lain," ungkap Paciocco. "Pisces memberikan emosi dan kepekaan yang tidak dimiliki Virgo, membuat mereka saling menguntungkan satu sama lain."

4. Sagitarius dan Aquarius 
Sagitarius dan Aquarius sama-sama menyukai petualangan, itulah sebabnya dua zodiak ini sering mencari kebebasan bersama-sama. Kadang-kadang caranya mengejutkan.

"Mereka dapat saja memutuskan untuk bertemu di negeri asing," tutur Elisa Robyn, PhD, seorang konsultan astrologi kepada laman Bustle. Dan melalui petualanganlah mereka menciptakan segala kenangan, serta ikatan yang membuat mereka bersahabat untuk seumur hidup.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."