Fashion Kasual Tania Nadira dari Jaket sampai Atasan Ruffle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tania Nadira. (Instagram@tanianadiraa)

Tania Nadira. (Instagram@tanianadiraa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Tania Nadira masih segar di ingatan dengan rangkaian acara adat Indonesia, Arab, dan India di prosesi pernikahannya dengan Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019. Dari berbagai unggahan di Instagram atau chanel YouTube Tania Nadira, suasana glamor dan menawan identik dengan dirinya. Tapi kesan itu tak selamanya melekat pada putri Fadel Muhammad ini, dia juga sering terlihat menerapkan fashion kasual dalam keseharian ataupun kala liburan. 

Celana, jaket, ataupun blus tanpa motif merupakan pilihannya saat tampil kasual. Berikut ini sejumlah penampilan mantan istri Tommy Kurniawan yang ditilik dari unggahannya di Instagram @tanianadiraa.

1. Jaket denim

Tania Nadira. (Instagram@tanianadiraa)

Saat berpose di atas kapal pesiar, busana Tania Nadira terlihat kasual dengan luaran jaket denim berwarna biru muda. Nampak desain jaket tersebut seperti oversized jacket. Tania memadukan luaran jaket denim dengan celana biru gelap.

2. Serba hitam

Tania Nadira. (Instagram@tanianadiraa)

Tampilan Tania Nadira yang serba hitam ini tak terkesan suram sebab di pinggiran celana terdapat motif, begitu pula dengan di bagian lengan blus panjangnya. Untuk melengkapi penampilan sporty serba hitam, perempuan 28 tahun ini memakai tas klasik jenis quilted bag berwarna hitam.

3. Celana jeans

Tania Nadira. (Instagram@tanianadiraa)

Ketika berfoto dengan temannya, penyanyi Ayu Ting Ting, Tania Nadira memakai celana jeans aksen pudar dengan motif bunga di bagian lutut dan pahanya. Untuk atasannya, ibu dua anak ini mengenakan blus hitam dengan aksen ruffle di bagian lengan. Warna tas yang dipakainya pun berwarna senada dengan blus.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."