Zendaya Ungkap Karakternya di Spiderman: Far From Home

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Zendaya saat menghadiri pemotretan untuk promosi film terbarunya Spider-Man: Far From Home. Instagram/@luxurylaw

Zendaya saat menghadiri pemotretan untuk promosi film terbarunya Spider-Man: Far From Home. Instagram/@luxurylaw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - “Spiderman: Far From Home” adalah film pahlawan super yang sangat dinantikan setelah “Avengers: Endgame”, terutama untuk para penggemar Marvel. Model dan aktris Zendaya memiliki karakter yang cukup misterius dalam seri ini.

Karakter Zendaya yang bernama Michelle Jones adalah versi lain dari karakter MJ atau Mary-Jane Watson yang sudah dikenal sebagai pasangan romantis Peter Parker atau Spiderman. Zendaya mengambil hubungan ikonik MJ dengan Peter Parker, namun membuat karakter wanita yang lebih menarik dan tidak satu dimensi.

“Sangat seru, membuat karakter ini memiliki hal lebih. Ini adalah suatu hal yang penting, terutama untuk saya, menunjukkan tipe wanita yang berbeda dan tidak hanya satu dimensi,” tutur Zendaya, dikutip dari Pinkvilla.

Artikel lain:

Zendaya Jadi Duta Merek dan Desainer Khusus Tommy Hilfiger
Koleksi Tommy Hilfiger x Zendaya, Mewah Namun Tak `Mahal`

Di film Spiderman sebelumnya, “Spiderman: Homecoming”, karakter Zendaya memiliki persona yang serius dan pendiam.

Di “Spiderman: Far From Home”, karakter Zendaya akan menampilkan lebih banyak hal berhubungan dengan karakternya. Dia menampilkan karakter wanita yang memiliki banyak persona dan tentunya tidak membosankan.

Film ini akan tayang di bioskop pada 5 Juli 2019. Dari beberapa trailer dan teaser yang ditampilkan, film ini akan menunjukkan apa yang terjadi setelah kejadian mengejutkan yang terjadi di “Avengers: Endgame”. Selain Zendaya, film ini juga akan diperankan oleh Tom Holland, Jake Gyllenhaal, Jacob Batalon, Jon Favreau, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, dan Marisa Tomei.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."