Donna Agnesia Ungkap Pentingnya Asuransi Sejak Dini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Donna Agnesia. Instagram/@donnagnesia

Donna Agnesia. Instagram/@donnagnesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyakit, kecelakaan, dan kematian adalah hal-hal yang tidak bisa diprediksi dan juga kadang tidak bisa dihindari. Hal itu yang mendorong presenter Donna Agnesia untuk memiliki asuransi jiwa sejak pertama kali mendapatkan penghasilan sendiri.

Baca juga: Donna Agnesia Bangga Putranya Latihan dengan Tottenham Hotspur

Dengan memiliki asuransi sejak dini, Donna merasa lebih tenang untuk masa depan. “Sejak saya punya uang sendiri, saya sudah mulai mendapatkan produk asuransi. Ketika membeli asuransi, hal yang paling penting untuk dilihat adalah asuransi tidak mengganggu keuangan kita,” jelas Donna Agnesia, sebagai Brand Ambassador Sequis, di Sequis Center, Jakarta Pusat, Selasa 18 Juni 2019.

Donna Agnesia. Instagram

Menurut Donna Agnesia pentingnya asuransi itu sudah seperti tagihan listrik atau makanan. “Kalau sadar asuransi itu adalah kebutuhan, pasti akan menyisihkan uang untuk asuransi. Itu adalah cara melindungi apa yang saya punya agar tidak akan hilang,” lanjut Donna.

Selain untuk diri sendiri, suami Darius Sinathrya dan ketiga anaknya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya sudah memiliki asuransi.  “Kalau terjadi sesuatu untuk saya, anak-anak saya sudah aman. Aku ingin bila aku sakit, aku tidak merepotkan anak,” ujarnya.  Donna Agnesia menambahkan asuransi itu seperti menabung. Bahkan asuransi lebih murah saat didapatkan di usia muda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."