Koleksi Lebaran Nina Nugroho Berkonsep Ready To Wear

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Desainer Nina Nugroho. Tabloidbintang.com

Desainer Nina Nugroho. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Desainer Nina Nugroho memamerkan koleksi Lebaran 2019. Sebanyak 20 koleksi ditampilkan dalam fashion show bersama FX Sudirman, di Jakarta, Jumat, 24 Mei 2019.  

Baca juga: Koleksi Lebaran Pop U dan Ify Alyssa Bawa Tema Batik

“Alhamdulillah hari ini agendanya acara fashion show Nina Nugroho bersama FX Sudirman. Dan Nina Nugroho membawakan 20 koleksi busana kerja muslimah di event tersebut,” kata Nina Nugroho usai fashion show. 

Busana rancangan Nina Nugroho (Rahman/tabloidbintang.com)

Busana rancangan Nina Nugroho (Rahman/tabloidbintang.com)

Koleksi busana muslimah yang dipamerkan Nina Nugroho sangat cocok dipakai selama Ramadan dan Lebaran 2019. Menurut Nina, meskipun bukan termasuk produk terbaru, namun desainnya masih up to date. “Walaupun bukan launching terbaru tapi sebenarnya up to date, masih tetap bisa dipakai. Itu menunjukkan bahwa busana-busana Nina Nugroho bisa dipakai kemana saja sebenarnya,” katanya.

Baca juga: Koleksi Baju Lebaran dari Selebriti, Beragam Gaya dan Warna

Khusus menyambut Lebaran 2019, Nina Nugroho meluncurkan koleksi busana gamis dengan konsep ready to wear. Gamis tersebut, kata Nina Nugroho, juga cocok digunakan untuk bekerja di kantor setelah Lebaran. “Pada saat kita beli baju lebaran enggak cuma dipakai pas hari H Lebaran saja, tapi juga bisa dipakai untuk event lain. Bisa dipakai untuk kerja atau kegiatan lain,” jelas Nina Nugroho.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."