Meghan Markle Ingin Kamar yang Tak Biasa untuk Archie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Instagram/@sussexroyal

Meghan Markle dan Pangeran Harry. Instagram/@sussexroyal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kelahiran Archie sangat mempengaruhi kehidupan Meghan Markle. Ia begitu ingin memberi yang terbaik, termasuk kamar yang nyaman, untuk putranya.

Markle dilaporkan menggunakan salah satu desainer paling laris di dunia untuk memberikan nuansa kamar yang lebih kekinian kepada putranya.

Duchess of Sussex telah mempekerjakan Vicky Charles, yang telah bekerja dengan para pesohor, mulai dari Victoria Beckham hingga George dan Amal Clooney, untuk memberi sentuhan magis seperti yang diinginkan Markle.

Baca juga:

Kehidupan Mewah Ini Bakal Dirasakan Anak Meghan Markle


Meghan Markle Ingin Anaknya Masuk Sekolah Berkurikulum Amerika

"Meghan memutuskan dia menginginkan warna dan tema yang berbeda untuk kamar itu setelah melihat Archie," kata orang dalam istana.

"Dia telah meminta Vicky untuk memastikan ruangan itu menyerupai kepribadian yang dia yakini sudah dapat dilihatnya melalui bocah lelakinya, meskipun usianya baru beberapa minggu,” lanjut sumber itu.

Menurut sumber itu, kamar bocah laki-laki di Frogmore Cottage itu harus lebih segar dan menggambarkan semangat.

"Seperti ibu yang menyayanginya, Meghan yakin dia sudah tahu seperti apa Archie nantinya ketika semakin besar," kata orang dalam istana itu. "Dia merasa anaknya akan menjadi ramai dan ramah dan telah memberi tahu Vicky dia ingin itu tercermin dalam pilihan warna untuk kamar bayi dan perabotannya yang baru.”

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."