Kate Middleton Mendesain Taman, Ada Kenangan untuk Putri Diana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Duchess of Cambridge Kate Middleton berbincang dengan anak-anak saat mengunjungi RHS Chelsea Flower Show di Royal Hospital Chelsea, London, 20 Mei 2019. REUTERS/Toby Melville

Duchess of Cambridge Kate Middleton berbincang dengan anak-anak saat mengunjungi RHS Chelsea Flower Show di Royal Hospital Chelsea, London, 20 Mei 2019. REUTERS/Toby Melville

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton mendapat pujian atas hasil karya desain taman di Chelsea Flower Show. Ia dan suaminya Pangeran William juga membawa ketiga anaknya bermain di taman dengan konsep Back to nature Garden tersebut, sehari sebelum resmi dibuka, pada Minggu 19 Mei 2019.  

Baca juga: Tak Cukup Tiga, Kate Middleton Ingin Tambah Anak

Pangeran George dan Putri Charlotte bergelantungan di tali, bermain air, bahkan Pangeran Louis yang baru bisa berjalan ikut berlarian. Ternyata taman hasil karya Kate Middleton bukan hanya dipersembahkan untuk keluarga dan kelestarian alam. Ia memberikan beberapa penghormatan untuk anggota keluarga kerajaan Inggris.

Misalnya, tanaman bit dan wortel untuk menghormati Ratu Elizabeth II, yang terbiasa menanamnya saat masih gadis belia. Air terjun yang mengalir indah, ternyata meniru model air terjun di tanah Keluarga Sandringham. Tapi persembahan paling mengena tentu saja persembahan berupa bunga forget-me-nots untuk mertuanya, Putri Diana.

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton, bermain bersama anak-anaknya Pangeran George dan Pangeran Louis di taman yang desain bersama Adam White dan Andree Davies di RHS Chelsea Flower Show di London, Inggris 19 Mei 2019. Matt Porteous/PA Wire/Handout via REUTERS

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram istana Kensington yang membagikan beberapa foto Kate Middleton di taman. Dalam satu gambar, ibu tiga anak dan seniman lanskap Andrée Davies tampak terlihat sedang menanam forget-me-nots. Putri Diana, seperti anggota kerajaan lain, dikenal menyukai Chelsea Flower Show dan bunga forget-me-nots.

 

Kate Middleton sempat berbicara sedikit tentang yang dia harapkan dari kebunnya, terutama untuk orang-orang yang menghadiri pameran. "Saya berharap bahwa hutan yang kita buat di sini benar-benar menginspirasi keluarga, anak-anak dan masyarakat untuk keluar, menikmati alam terbuka dan menghabiskan waktu berkualitas bersama," ujarnya. "Saya benar-benar merasakan bahwa alam bisa menjadi tempat terbuka yang interaktif dan memiliki manfaat besar pada kesejahteraan fisik dan mental kita, terutama untuk anak-anak."

Ini bukan pertama kalinya anggota Keluarga kerajaan memberi penghormatan untuk Putri Diana. Awal bulan ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunggah foto hari Ibu yang menyentuh di akun Instagram resmi mereka, yang menampilkan kaki Archie Harrison di atas keranjang bunga forget-me-nots. "Mempersembahkan kepada semua ibu hari ini - masa lalu, sekarang, calon ibu, dan mereka yang pergi tetapi selamanya diingat," bunyi keterangan tertulis di akun Instagram @susexxofroyal.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."