Sebelum Nonton Avengers: Endgame Simak Tips Patricia Gouw Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Patricia Gouw saat menghadiri Premier Avengers: Endgame di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 23 April 2019. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa

Patricia Gouw saat menghadiri Premier Avengers: Endgame di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 23 April 2019. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Avengers: Endgame jadi film yang paling ditunggu tahun ini. Jika berencana menonton film terakhir dari cerita para pahlawan super Avengers akhir pekan ini, ada beberapa tips yang dapat diikuti dari Patricia Gouw. 

Baca juga: Tips Fashion ala Patricia Gouw Supaya Tampil Modis Setiap Hari

Model jebolan Asia's Next Top Model ini termasuk penggemar berat tokoh Marvel Cinematic Universe. Tokoh favoritnya adalah Doctor Strange dan Ant Man. Ia sempat mewawancarai para pemerannya, yaitu Benedict Cumberbatch dan Paul Rudd.

Patricia Gouw mengingatkan para penggemar Marvel untuk menonton film Avengers: Endgame .“Semua penggemar marvel pokoknya harus nonton,” ujarnya, saat menghadiri premier film itu, di Jakarta, Selasa, 24 April 2019. 

Menurut Patricia Gouw, film yang berdurasi tiga jam ini sangat emosional dan membuat para penontonnya terus merasa tegang. “Film ini enggak boring sama sekali, tapi sebelum masuk jangan lupa ke toilet dulu,” kata Patricia. Hal ini tentu supaya tidak ketinggalan seluruh adegan dan mencegah rasa menyesal bila meninggalkan bioskop di tengah film diputar.

Terakhir Patricia Gouw menyarankan untuk membawa camilan dan minuman saat menonton. “Jangan lupa juga bawa minuman. Emosi jiwa aku nontonnya, harus minum, jangan lupa bawa minuman,” ujarnya. Patricia Gouw pun berencana untuk nonton film Avengers: Endgame paling tidak sekali lagi pada hari Sabtu bersama kakaknya, Nicholas Gunawan. 

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."