Cara Hailey Baldwin Mengatasi Kecemasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Instagram/@haileybieber

Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Instagram/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHailey Baldwin mengungkapkan perjuangannya mengatasi kecemasan. Dia juga berusaha lebih jujur dengan kesehatan mental yang dialaminya.

Baca juga: Hailey Baldwin dan Justin Bieber Berbagi 1 Produk Perawatan Tubuh

Dalam wawancara terbaru dengan majalah Glamour, Hailey Baldwin mengatakan bahwa ia mengagumi orang-orang yang berbicara tentang kecemasan, kondisi yang dialami hampir semua orang.

"Saya pikir sudah ada stigma sejak lama. Orang-orang melihat selebriti yang terkenal atau sukses dan berpikir mereka memiliki semuanya. Seperti, mereka memiliki karier yang gila, atau mereka menghasilkan begitu banyak uang, sehingga mereka harus bahagia. Tapi itu benar-benar kebalikannya," kata istri Justin Bieber ini seperti dilansir dari laman People.

Hailey Baldwin mengatakan kini masih banyak pihak di indutri hiburan yang menutupi masalah kecemasan dan kesehatan mental. “Ada tekanan untuk menjaga image dari luar,” ujarnya.

Baldwin menceritakan setiap bertemu orang yang bertanya tentang kabarnya, dia akan menjawab bahwa dirinya baik-baik saja. "Padahal, aku menangis di kamar hotel sepanjang malam, Anda hanya harus jujur bahwa hidup terkadang payah. Sulit. Segalanya sulit. Saya hanya berpikir semakin kita terbuka tentang hal itu, semakin kita dapat membantu orang menemukan solusinya, ” kata Hailey Baldwin.

Model berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa ketika dia membutuhkan semangatnya kembali, dia akan tidur siang atau bekerja melakukan sesuatu. Dia mengaku meski terkesan seperti anak kecil namun tidur siang sangat membantu. Cara ini juga dilakukan Baldwin tak hanya ketika ia menghadapi kecemasan karena pekerjaan tapi juga ketika menjalin hubungan dengan seseorang.

Selain itu, Hailey Baldwin juga mengandalkan meditasi, terapi, dan membaca buku Mindsight untuk mengatasi kecemasan. “Saya sangat percaya pada terapi, meditasi, dan keyakinan - percaya pada sesuatu. Itu selalu merupakan jawaban bagi saya sebelum hal lain,” Baldwin.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."