Rahasia Diet dan Rutinitas Olahraga Model Barbara Palvin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Model Barbara Palvin menyapa penggemarnya saat menghadiri upacara pembukaan Festival Film Venice ke-75 di Venice, Italia, 29 Agustus 2018. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Model Barbara Palvin menyapa penggemarnya saat menghadiri upacara pembukaan Festival Film Venice ke-75 di Venice, Italia, 29 Agustus 2018. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai angel Victoria’s Secret Barbara Palvin menjaga tubuhnya dengan diet dan olahraga secara rutin. Baginya, menjadi angel tidak hanya sebagai pekerjaan tapi juga bagian dari gaya hidupnya.

Baca juga: Victoria's Secret Berbagi Tips Pilih Bra yang Pas dan Merawatnya

Model yang berasal Hungaria ini mengatakan, sebelum menjadi angel Victoria’s Secret dia memiliki rutinitas olahraga setiap hari atau empat kali seminggu. “Saya juga menjaga asupan makanan tertentu yang baik untuk tubuh saya,” ujar Barbara Palvin kepada laman US Magazine.

Barbara Palvin sudah setahun lebih tidak mengikuti kelas kebugaran kelompok. Ia merasa malu. Namun ia berlatih dengan pelatih pribadinya di Hongaria, dan di gym favorit selebriti saat tinggal di New York, Amerika Serikat.

Salah satu latihan khusus yang dipercaya menguatkan otot bokong menurut pacar Dylan Sprouse ini adalah gerakan reverse lunge. “Dengan alat bantu bola, kamu meletakkan satu kaki di atasnya dan satu di belakangmu. Jadi Anda membungkuk lurus dan meletakkan kaki Anda kembali lurus, berdiri lalu turun, ”jelasnya. "Kamu melakukannya delapan kali, kedua kaki, dan sebenarnya jika kamu melakukannya sebelum syuting, misalnya, itu benar-benar mengangkat bokong.”

Model Barbara Palvin. Instagram.com/@realbarbarapalvin

Barbara Palvin kadang latihan bersama teman sesame model Alexina Graham. Keduanya sudah lama berteman, dan kini mereka sama-sama sebagai angel Victoria’s Secret. “Sebenarnya lucu bahwa kami berdua mendapat kontrak angel sekarang. Kami sudah mengenal satu sama lain untuk sementara waktu sehingga saya akan berolahraga dengannya,” kata model berusia 25 tahun ini. ‘

Selain olahraga, Barbara Palvin juga melakukan diet, yang bertujuan untuk keseimbangan. Dia menjelaskan dietnya dalam satu minggu 80 persen mengkonsumsi ayam dan sayuran, ikan, atau granola serta oatmeal di pagi hari. Sedangkan 20 persennya dia mengkonsumsi cemilan berkalori tinggi. “Aku selalu membutuhkan itu. Jadi, sekali seminggu pasti ada sedikit kesenangan,” ujarnya.

Sejak Barbara Palvin dan Dylan Sprouse tinggal bersama, mereka sering masak untuk makan malam. "Aku lebih sering masak, tapi dia (Dylan) akan masak ketika dia berpikir aku sedang stres. Dia suka masak sup daging dan sayuran dari resep keluarga untukku,” ujarnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."