Alasan Cinta Laura Lebih Suka Belanja Online

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Cinta Laura Kiehl. Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura Kiehl. Instagram/@claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Cinta Laura mengaku lebih senang berbelanja online daripada datang secara langsung ke toko. Bintang sinetron "Cinderella" itu merasa waktunya banyak dihemat dengan berbelanja secara daring.

"Saya suka berbelanja online. Hampir-hampir malahan saking gampangnya zaman sekarang kita shopping online. Malas untuk keluar dari rumah, mending depan komputer saja beli semuanya di Tokopedia dan langsung deliver ke rumah. Kita enggak usah gerak," tutur Cinta Laura.

Baca juga:
Jurus Cinta Laura Saat Diserang Komentar Negatif di Media Sosial

Berkali-kali belanja online, Cinta Laura tidak pernah kena tipu. Itu karena dirinya sangat selektif dalam memilih penjual. Cinta Laura cuma mau melakukan transaksi di tempat yang sudah mendapat ulasan positif.

"Personally enggak (pernah kena tipu) ya. Aku enggak pernah mengalami itu karena aku juga orang yang hati-hati. Aku lihat dulu ini source-nya dari mana. Selain itu mungkin orang-orang yang kena tipu mereka beli barang yang dari sosial media," papar Cinta Laura.

Artikel lain:
Gaya Hidup Sehat Cinta Laura, Tidur Cepat dan Masak Sendiri

Lebih lanjut, diungkapkannya hampir semua keperluan sehari-hari dibeli secara daring, mulai dari yang kecil sampai produk yang lumayan berharga.

"Hampir buat semua sih, misalnya aku kan kalau sikat gigi pakai toothbrush electric. Toothbrush-nya sendiri biasanya aku enggak pernah ke toko, aku beli online saja. Produk-produk pembersih, produk muka juga, skin care, makeup juga," terang Cinta Laura.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."