Tak Perlu Takut Kehilangan Pasangan, Coba Cara Ini untuk Menakuti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir-akhir ini mungkin Anda merasa pasangan kurang perhatian dan hubungan tak seseru masa awal pacaran. Adam Lodolce, pakar hubungan asal Amerika Serikat dan pemilik kanal YouTube khusus hubungan percintaan Sexy Confidence, mengatakan dalam konteks hubungan, rasa khawatir atau takut kehilangan dapat mengubah perilaku seseorang bila diterapkan dengan tepat dan benar.

Berikut ini salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat dia takut kehilangan Anda, yaitu percaya diri dan menyibukkan diri dengan kegiatan positif.

Kebanyakan perempuan, saat merasakan kurangnya perhatian pasangan mencari-cari perhatian atau mulai membombardir dengan pertanyaan-pertanyaan, baik secara langsung maupun lewat pesan teks, atau malah tak henti-henti menghubunginya. Ini karena rasa percaya diri tanpa disadari menurun, sehingga mulai menduga-duga atau berprasangka yang tidak-tidak.

Baca juga:

3 Tanda Kamu Bukan Prioritas bagi Pasangan
Ingin Hubungan yang Awet, Cari Pasangan dengan 5 Zodiak Ini

“Jangan kehilangan rasa percaya diri. Tetaplah menjadi wanita yang menarik, yang menyenangkan, yang punya kehidupannya sendiri, seperti sebelum Anda bersamanya. Dia mungkin sedang sibuk. Anda juga pasti punya kesibukan, selain memikirkan tentangnya. Anda punya hobi, pekerjaan, teman, kehidupan sosial. Fokuskan diri Anda ke hal-hal itu,” ungkap Adam.

Pria juga akan gerah dan merasa terkekang, jika satu-satunya hal yang Anda pusingkan hanya dirinya. Tunjukkan, Anda asyik menikmati dunia Anda juga, berkarya, bertemu banyak orang, dan tidak selalu bergantung padanya. Dengan demikian, dia malah akan kagum pada Anda. Kemudian berpikir, jika tidak memperlakukan atau memberi perhatian dengan baik, bisa dengan mudah kehilangan Anda.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."