Bermain Boling Pun Penampilan Dua Lipa Tetap Heboh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Penyanyi Dua Lipa berpose dengan dua penghargaan yang diraihnya yakni Best Dance Recording dan Best New Artist di ajang Grammy Awards di Los Angeles, California, AS, 10 Februari 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

Penyanyi Dua Lipa berpose dengan dua penghargaan yang diraihnya yakni Best Dance Recording dan Best New Artist di ajang Grammy Awards di Los Angeles, California, AS, 10 Februari 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Dua Lipa menarik perhatian dengan menampilkan penampilan yang unik saat dia bermain boling di London, Inggris. Dua Lipa memang selalu tampil modis dan memiliki penampilan yang unik. Namun banyak yang kaget melihat Dua Lipa terlihat sangat modis saat main boling.

Dua Lipa terlihat mengenakan gaun penuh dengan bulu besar berwarna pink yang cerah. Gaun tersebut dipadukan dengan sabuk berwarna hitam. Dia juga menggunakan sepatu hak berwarna emas yang sangat tinggi.

Baca juga:
Kostum Hologram Dua Lipa di Final Liga Champions yang Keren

Di Instagram, terlihat video Dua Lipa melempar bola boling sambil berjalan seperti model. Dilansir dari Style Caster, Dua Lipa sedang menghadiri ulang tahun kekasihnya Minggu, 24 Maret 2019. Namun, Dua Lipa menarik perhatian dengan busana yang digunakannya.

Walaupun bermain dengan sepatu yang bukan sepatu boling sangat berbahaya, Dua Lipa berhasil menarik perhatian. Dia membuat boling terlihat lebih modis.

Di kolom komentar, banyak yang memuji keahlian Dua Lipa untuk tetap terlihat modis dan keren saat main boling. Bahkan, banyak yang meminta tips agar bisa bermain boling menggunakan sepatu hak dengan aman dan nyaman.

Ada beberapa komentar yang mempertanyakan keputusan Dua Lipa untuk bermain boling dengan sepatu hak dan gaun yang cukup heboh. Namun, tidak ada yang bisa memungkiri kalau Dua Lipa tentu menampilkan standar penampilan baru untuk bermain boling.

Artikel lain:
Dua Lipa Eksperimen Gaya Busana, dari Feminin sampai Maskulin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."