Aries dan 5 Zodiak Ini Moodnya Super Cepat Berubah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita galau. Pixabay.com

Ilustrasi wanita galau. Pixabay.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada teman yang sangat mudah marah. Kadang sampai membuat kamu kesulitan menebak bagaimana suasana hatinya sepanjang waktu. Tak perlu khawatir, kamu sebenarnya dapat mengetahui hal ini dari zodiak mereka.

Menurut astrologi, berdasarkan karakteristik zodiak-nya, kita dapat mengetahui orang-orang yang mood-nya mudah berubah atau bahkan yang hatinya sangat keras. Berikut ini daftar zodiak yang suasana hatinya paling sering berubah, seperti dikutip dari laman Boldsky.

#1. Cancer
Mereka yang berzodiak cancer sangat moody. Dia akan menunjukkan rasa sayangnya kepada orang yang senang memberikan perhatian. Jika suasana hatinya sedang tidak baik, mereka akan pergi menyendiri. Ini karena dia tidak ingin menyakiti orang lain, ketika suasana hatinya murung. Meskipun khawatir tentang sentimen orang lain pada saat yang sama, mereka tidak dapat mengendalikan suasana hatinya. Kadang, itu bukan pendapat mereka tentang seseorang, tetapi suasana hati yang memutuskan.

#2. Libra
Mereka mudah terpengaruh dengan kejadian di sekitarnya. Meski kadang tidak ada hubungannya dengan mereka. Sebab itu, mereka terus mengubah suasana hatinya. Bahkan hanya masalah kecil, bisa ajdi membuatnya sedih atau bahagia. Selain itu, ketika mereka sadar telah melakukan hal yang sembrono saat suasanan hatinya buruk dan menyakiti orang lain, ini akan merusak suasana hati mereka lagi.

#3. Scorpio
Suasana hati Scorpio sangat mudah tercermin dari wajah mereka. Bahkan sampai sikap dan bahasa tubuhnya dapat menunjukkan perubahan suasana hati mereka. Inilah yang membuat kamu sulit menebak suasana hatinya, karena mereka memberikan tampilan yang berbeda saat kamu bertatap dengannya. Mereka akan menilaimu dari suasana hatinya, bukan dengan diri kamu sebenarnya.

#4. Pisces
Pikiran dan suasana hati pisces sangat mudah terpengaruh oleh hal-hal kecil. mudah. Alasan mengapa tidak ada yang bisa menebak suasana hati mereka adalah karena mereka menyimpan masalah hanya untuk dirinya sendiri. Situasi yang berjalan di belakang pikiran mereka yang mempengaruhi suasana hati dan reaksi mereka terhadap situasi yang ada di luar.

#5. Aries
Mereka tidak perlu alasan untuk mengubah suasana hatinya. Bagi Aries, perubahan suasana hati adalah sesuatu yang terjadi begitu saja pada mereka. Biasanya mereka akan bertindak sesuai dengan suasana hati. Ketika sedang bahagia, mereka akan tersenyum lebar dan memeluk musuhnya. Begitu juga sebaliknya, jika teman dekatnya menyebalkan, Aries tak segan akan memukulnya. Tapi ingat, suasana hati mereka tidak bertahan lama.

#6. Gemini
Untuk masalah hati, Gemini cukup rumit. Biasanya mereka akan mencurahkan isi hatinya melalui media sosial. Saat bahagia, Gemini mungkin tidak akan eksis di media sosial. Jika sedang sedih, hal itu terlihat dari unggahan-unggahannya. Namun mereka akan menyesal jika ingat telah mengunggah hal-hal yang menyedihkan di media sosial.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."