Sudah Move On, Shezy Idris Siap Cari Suami Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Shezy Idris. Instagram.com/shezy_idris

Shezy Idris. Instagram.com/shezy_idris

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Shezy Idris mengaku sudah bisa melupakan pengalaman pahit kegagalan membina rumah tangga. Dia mengaku siap membuka hati bagi pria yang mencoba mendekati. Tentunya ada kriteria yang harus dimiliki pria tersebut.

"Next sih saya harus mencari lelaki yang lebih menghargai perempuan, enggak julid dan bertanggung jawab. Itu aja sih. Ya mudah-mudahan ini pelajaran juga," ujar Shezy.

Baca Juga:

Daripada larut dalam kesedihan, Shezy merasa sudah seharusnya menyenangkan hati dan melakukan yang terbaik untuk anak. Kebetulan Shezy mendapatkan hak asuh atas anak dari pernikahannya dengan Krishna Adhyata Pratama.

"Harus buka hati, harus move on. Apakah suami juga udah move on, tapi kita masih nangis-nangis? Harusnya kita sudah yang senang-senang gitu kan. Mending kita cari kesenangan tapi yang terbaik buat anak," jelasnya.

Artikel lain:
Shezy Idris Cerai, 3 Peran yang Bisa Dilakukan Sheza Idris
Alasan Shezy Idris Tak Bahas Harta Gana Gini di Gugatan Cerai

Baca Juga:

Shezy percaya pada takdir Tuhan. Jika memang kembali mendapatkan jodoh dan itu yang terbaik, Shezy siap menerima. Namun jika tidak, dia memilih membesarkan anak seorang diri.

"Kalau mau buka hati lagi, ya itu semua tergantung Allah. Kalau Allah memberikan yang baik dari yang terbaik, ya Insya Allah akan aku terima. Tapi kalau Allah sama orang tua tidak merestui, mending saya gedein anak-anak saya sendiri," urainya. 

Pada kesempatan sama, ia mendoakan mantan suami mendapatkan jodoh yang lebih baik darinya, lebih sayang dan juga lebih sabar.

"Buat mantan suami mudah-mudahan bisa dapat perempuan yang jauh lebih baik dari saya. Ya yang lebih sayang, mungkin lebih, sabar lebih segala-galanya Insya Allah," ucap Shezy.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Berita terkait tidak ada


Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."