Aries dan 4 Zodiak Ini Berbakat Jadi Artis Top

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Emma Watson pakai baju daur ulang. Thetrendspotter

Emma Watson pakai baju daur ulang. Thetrendspotter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak orang ingin dikenal luas dan jadi populer, minimal di kalangan pergaulan. Tapi ada orang yang tak puas sekadar dikenal dalam lingkup tertentu. Mereka ingin dikenal luas dan dipuja sebagai selebriti atau artis.

Beberapa zodiak berikut memiliki bakat terpendam untuk jadi artis ternama. Keinginan mereka ditunjang karakter yang sangat senang jadi pusat perhatian. Berikut zodiak yang memenuhi syarat untuk bisa jadi artis terkenal.

Artikel lain:
5 Zodiak Ini Gemar Berkelana, Anda Termasuk?

3 Zodiak yang Tetap Tenang Menghadapi Masalah

#Scorpio.
Scorpio agresif, tak kenal takut, dan sangat bersemangat ketika tidak mendapatkan rasa hormat atau perhatian yang layak didapatkan. Niatnya menjadi selebriti sudah sangat terasa sejak kecil. Meski ingin populer, Scorpio cenderung menjaga beberapa aspek kehidupan dan menjadikannya misteri besar. Hal itu dilakukan karena tak suka privasi terganggu dan dijadikan bahan gosip.

Tapi, sifat misterius itu yang membuat orang semakin tertarik. Scorpio sangat cocok memilih karier di bidang seni peran. Shahrukh Khan, Leonardo DiCaprio, dan Aliando Syarief adalah artis yang berzodiak Scorpio.

Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

#Sagitarius
Sagitarius memiliki kepribadian yang berpendar kuat. Mereka komunikator yang berbakat dan benar-benar bersinar dalam kapasitas sebagai panutan. Sagitarius bisa menginspirasi dan jadi panutan yang baik untuk anak-anak muda.

Sagitarius bisa memulai karier keartisan dalam usia sangat muda. Meski popularitas bakal mempengaruhi gaya hidup, menjadi artis merupakan pilihan yang bisa dipertanggung jawabkan. Taylor Swift, Govinda, dan Natasha Wilona adalah artis berzodiak Sagitarius.

#Capricorn
Capricorn memiliki kharisma, ambisi, dan dorongan untuk berkarier sebagai penghibur. Mereka tidak cuma memimpikan namun juga mencari jalan seperti mengikuti casting atau audisi. Kalau mentok, mereka tak mudah putus asa.

Capricorn disarankan untuk mengikuti ajang pencarian bakat atau menjadikan profesi model sebagai batu loncatan. Zayn Malik, Deepika Pakudone, dan Gracia Indri termasuk artis Capricorn.

Rossa. TEMPO/Nurdiansah

#Libra
Libra seperti ditakdirkan menjadi selebriti. Mereka tahu dirinya menarik, memiliki daya seksual, dan populer. Libra dikenal karena sensasinya tapi dapat mengambil kesempatan tersebut untuk belajar dan menjadi lebih baik. Libra hebat dalam menonjolkan sisi unik dari diri mereka.

Rata-rata Libra akan menggunakan keunggulan fisik untuk menunjang karier. Libra juga cocok menjadi bintang acar realitas atau selebgram di media sosial. Kim Kardashian, Rossa, dan Prilly Latuconsina termasuk artis Libra.

#Aries
Aries memiliki ambisi untuk jadi orang terkenal. Mereka melihat ketenaran membuat dekat dengan kemewahan. Aries mungkin kurang bisa bergaul namun menggunakan kecerdasan untuk mencapai apa yang diinginkan.

Kemampuan bela diri, seni suara, atau akademis bisa mempermulus jalan Aries menjadi sosok terkenal. Artis berzodiak Aries di antaranya Emma Watson, Jackie Chan, dan Vino G Bastian.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."