Gaya Evi Masamba dengan Tampilan Anting Panjang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Evi Masamba. Instagram

Evi Masamba. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Evi Masamba memiliki gaya andalan saat menyanyi. Pemenang Dangdut Academy 2 tahun 2015 ini kerap tampil dengan busana berani warna, motif, dan detail kemilau. Aksesori juga tak pernah ketinggalan menghiasi penampilan perempuan asal Luwu Utara, Makassar ini.

Aksesori yang tak pernah terlewat dan terlihat menonjol adalah anting hoop dan ragam jenis anting panjang. Ketika ditelusuri dari unggahan Instagram @evi_masamba_real, anting panjang termasuk aksesori yang sering dipakai Evi Masamba dalam busana formal atau elegan. Seperti apa variasi anting panjang ala Evi Masamba? Berikut ini ulasannya.

# Kombinasi hoop dan tassel
Evi Masamba. Instagram

Evi Masamba memakai anting model hoop dan dipadu detail tassel aneka warna, mulai hitam, merah muda, kuning oranye, hingga biru. Varian warna tassel itu senada dengan motif yang ada di gaun hitam yang dipakainya. Terlihat pula gaun yang dikenakan Evi Masamba memiliki potongan kerah seperti desain cheongsam.

# Chandelier earrings
Evi Masamba. Instagram

Anting panjang atau drop earrings terdiri dari berbagai macam jenis, salah satunya chandelier earrings seperti yang dipakai oleh Evi Masamba pada foto ini. Jenis anting tersebut memang cocok dipadukan dengan busana bergaya glamor dan menambah unsur kemilau padatampilan. Busana yang dipakai Evi terlihat bergaya modern eksentrik. Gaun brokat hitam dengan aksen bulu-bulu di bagian pundak. Adapun di bagian bawah gaun berwarna merah muda dengan motif hitam.

# Gold tone earrings
Evi Masamba. Instagram

Anting jenis gold tone earrings ini juga termasuk anting andalan Evi Masamba saat tampil bernyanyi di berbagai acara televisi. Bila sudah memakai anting jenis ini, disarankan tidak mengenakan aksesori lainnya agar tidak tumpang tindih gaya yang ingin ditonjolkan. Padukan pula dengan potongan busana yang mengekspos panjang anting, seperti gaun sequin V neck yang dipakai Evi Masamba.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."