Meniru Gaya Jennie Blackpink dan Seleb Lain Pakai Jepit Rambut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jennie Blackpink. Instagram/@jennierubyjane

Jennie Blackpink. Instagram/@jennierubyjane

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akesori penjepit rambut biasanya digunakan untuk menjepit rambut agar tertata dan tidak berantakan. Kini, penjepit rambut naik pamor karena banyak digunakan fashionista untuk mempermanis penampilan mereka kala menghadiri pergelaran busana bergengsi, dari New York Fashion Week sampai Paris Fashion Week, sepanjang Februari 2019 lalu.

Baca juga: 4 Ragam Pilihan Aksesori Pevita Pearce

Tren penjepit rambut juga dirasakan para selebriti, mulai dari Jennie Blackpink, Kendall Jenner, sampai Michelle Ziudith. Seperti apa gaya mereka kala menggunakan penjepit rambut? Simak ulasannya berikut ini. 

#1. Jennie Blackpink
Agar penampilan kasual Anda lebih menarik, sematkan penjepit warna-warni di rambut Anda seperti yang dilakukan Jennie Blackpink. Dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagramnya akhir Desember 2018, Jennie Blackpink terlihat menggunakan sepasang penjepit rambut biru muda dan biru tua untuk mempermanis gaya kasualnya.

#2. Kendall JennerKendall Jenner. Instagram/@kendalljenner 

Kendall Jenner sering menggunakan penjepit rambut, salah satunya ketika menghadiri pergelaran busana Longchamp di New York Fashion Week pada Februari lalu. Dalam balutan busana hitam, ia melengkapi penampilannya dengan penjepit rambut hitam besar di sisi kanan rambutnya. 

#3. Kristen Stewart

Kristen Stewart (dok. PopSugar)

Kristen Stewart (dok. PopSugar)

Siapa bilang rambut pendek tak cocok berhias penjepit rambut? Gaya rambut dengan penjepit bobby pin a la Kristen Stewart, ketika menghadiri Festival Film Cannes 2018 bisa kita tiru. Ia menyematkan banyak penjepit bobby pin putih dari samping hingga belakang kepalanya. Keren!

#3. Sonam Kapoor<strong>Sonam Kapoor(dok. Instagram)</strong>
Sonam Kapoor

Aktris cantik India, Sonam Kapoor tak ketinggalan tren ini. Tata rambutnya yang disanggul ke belakang semakin anggun dengan hiasan penjepit emas, sebagaimana dalam sebuah foto yang ia unggah akhir Januari lalu

#4. Michelle ZiudithMichelle Ziudith. Instagram/@michelleziu 

Michelle Ziudith menjadi perbincangan warganet saat menghadiri premier film Calon Bini bulan Februari lalu. Dengan rambut lurus dibelah tengah, Michelle memakai sejumlah jepitan berwarna putih, sehingga gaya rambutnya mirip dengan Jennie di video klip “Solo”.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."