Gaya Favorit Tsania Marwa, Busana Berani Corak dan Warna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Tsania Marwah. instagram.com

Tsania Marwah. instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta –  Tsania Marwa merintis karir di dunia hiburan sejak 2005 saat menjadi Runner Up Gadis Sampul. Beberapa judul sinetron dan film dibintangi oleh perempuan keturunan Arab ini. Salah satunya, sinetron Putri Yang Ditukar yang berhasil melambungkan Tsania Marwa.

Berkat sinetron ini pula Tsania Marwa dan aktor Atalarik Syah jatuh hati, kemudian menikah dan telah dikaruniai sepasang putra dan putri. Namun pernikahan keduanya kandas pada tahun 2017. Pada unggahan terbaru di Instagram @tsaniamarwa54, dia membagikan foto perjumpaan dengan putranya, Syarif.

Baca juga: Tsania Marwa Berstatus Janda, Menolak Plin-plan

Selain kebersamaan itu, perempuan berusia 27 tahun ini juga menampilkan beberapa gaya busananya dari formal hingga kasual. Tsania Marwa kerap berbusana yang berani motif dan warna. Desain busana yang dipilihnya didominasi nuansa feminin, seperti ruffle, lipit, gaun bodycon hingga aksen bulu-bulu. Dia juga kerap memakai aksesori seperti anting dan kalung untuk mempercantik penampilannya. Beberapa motif yang disenanginya adalah bunga, garis-garis hingga corak binatang. Berikut ini sejumlah penampilan Tsania Marwa yang berani corak ataupun warna.

#1. Gaun corak binatangGaun corak binatang Tsania Marwa. Instagram/@tsaniamarwa54

Tsania Marwa terlihat elegan dan trendi memakai gaun merah hitam bercorak binatang. Jenis gaun ini termasuk jenis bodycon yang mengekspos siluet tubuhnya. Gaun berlengan panjang ini memiliki potongan kerah model turtleneck. Tsania juga nampak mengenakan ikat pinggang jenis wide belt hitam. Untuk alas kaki, dia memilih sandal merah muda berhak tinggi dengan jenis ankle strap.

#2. Outer panjangOuter bunga Tsania Marwa. Instagram/@tsaniamarwa54

Ketika berpose di depan dekorasi kotak hadiah jumbo di dalam mal, Tsania Marwa bergaya modis dan kasual. Kekuatan busana yang dikenakannya saat itu terletak pada outer panjang semata kaki. Terlihat luaran panjang hitam itu bercorak aneka bunga warna-warni. Luaran penuh corak bunga dipadu dengan tank top hitam dan celana jeans 7/8 dengan warna biru tua. Sama seperti penampilan sebelumnya, dia nampak memakai sandal hitam jenis ankle strap dengan tambahan hiasan tali di punggung kakinya.

#3. Syal corak binatang Gaun Tsania Marwa. Instagram/@tsaniamarwa54

Dalam penampilannya kali ini, Tsania Marwa memilih gaun panjang biru muda tanpa motif dengan detail lipit pada bagian bawah. Untuk memberi aksen motif pada gaunnya, dia menggunakan syal coklat dengan corak binatang. Tsania juga mengenakan turban berwarna keemasan sebagai hiasan kepalanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."