Aksesori dan Makeup Pilihan Pacar Bruno Mars, Jessica Caban

Model Jessica Caban. Instagram/@officialjessicacaban

ragam

Aksesori dan Makeup Pilihan Pacar Bruno Mars, Jessica Caban

Jumat, 1 Maret 2019 16:53 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Pacar biduan Bruno Mars, Jessica Caban, tak hanya membagikan penampilannya di akun Instagram @officialjessicacaban. Perempuan yang dipacari Bruno Mars sejak 2011 ini juga berbagi pilihan aksesori dan makeup di laman pribadinya, Official Jessica Caban.

Di profil tertulis Jessica Caban Fashion. Laman ini ditujukan kepada para penggemar untuk bisa menikmati pilihan mode dan riasan model yang sudah berkarier sejak 2002 ini, selain unggahan di akun Instagram. Laman terbagi ke dalam 11 kategori, mulai dari aksesori, produk perawatan, makeup, gaun, hingga outfit of the day.

Jessica Caban. Officialjessicacaban.wordpress.com

Pilihan aksesori dan makeup yang menjadi sorotan perempuan asal Puerto Rico ini, dari model kalung, wanita berusia 36 tahun ini terlihat memilih choker. Ada model choker warna emas tanpa detail ataupun yang bertabur kristal dan berlian.

Untuk gelang, Jessica memilih model cuff dan bangle warna emas dan perak. Cincin aneka bentuk pun kerap menghiasi jari-jari lentiknya.

Jessica Caban. Officialjessicacaban.wordpress.com

Untuk pilihan makeup, Jessica Caban banyak menampilkan produk pewarna kuku atau kuteks. Pilihan warnanya tergolong cerah mulai dari biru laut, ungu muda, merah tua, peach, hingga nude glossy.

Jenis lipstik kesukaannya pun beragam, antara lain lipstik matte, lip cream dan lipstik glossy. Bulu mata palsu juga termasuk item makeup wajib pilihan perempuan yang pindah ke Los Angeles demi pacarnya.

Baca juga:3 Sepatu Boots Pilihan Pacar Bruno Mars, Jessica Caban