Meghan Markle Ingin Anaknya Masuk Sekolah Berkurikulum Amerika

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Meghan Markle, Duchess of Sussex, tiba di Natural History Museum, London, 12 Februari 2019. Meghan dan suaminya menghadiri pertunjukan gala dari drama The Wider Earth. REUTERS/Hannah McKay

Meghan Markle, Duchess of Sussex, tiba di Natural History Museum, London, 12 Februari 2019. Meghan dan suaminya menghadiri pertunjukan gala dari drama The Wider Earth. REUTERS/Hannah McKay

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle, yang tengah mengandung anak pertama dari Pangeran Harry, sepertinya akan kembali melanggar tradisi Kerajaan Inggris karena ingin mengirim anaknya ke sekolah Amerika. Seperti yang dikabarkan oleh E!News, Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki rencana untuk menyekolahkan anak ke ACS Egham International School di Egham, Surrey, Inggris. Sekolah tersebut dikenal sebagai sekolah komunitas Amerika yang memiliki kurikulum seperti yang diterapkan di negara itu. 

"Pangeran Harry dan Meghan Markle menginginkan pendidikan yang lebih beragam kepada anaknya. Meghan juga ingin agar anaknya nanti menyadari warisan budaya Amerika," ucap seorang sumber kepada E!News

Baca juga:

Meghan Markle Ingin Pangeran Harry Hidup Sehat di Tahun 2019

 

Menariknya, ACS Egham International School juga berlokasi di seberang Windsor Great Park yang dekat dengan rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Frogmore Cottage.

Jika nantinya anak Pangeran Harry dan Meghan Markle benar-benar disekolahkan di sekolah yang berkurikulum Amerika, tentu saja hal itu sangat berbeda dari tradisi keluarga Kerajaan Inggris. Pasalnya, biasanya anggota Kerajaan Inggris akan bersekolah di sekolah elite dengan kurikulum Inggris. 

Artikel lain:
Koleksi Perhiasan Meghan Markle, Seperti Apa Bentuk dan Harganya

Sebelumnya, Pangeran William dan Pangeran Harry mengenyam bangku sekolah di sekolah khusus laki-laki elit di Eton College. Sedangan anak pertama Pangeran William yaitu Pangeran George diketahui bersekolah di London Day School yang sama-sama menggunakan kurikulum Inggris. 

Kabar ini sayangnya belum mendapat tanggapan dari Istana Kensington. Jadi, masih belum tahu apakah nantinya keinginan Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut bisa benar-benar terwujud atau tidak. 

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."