Minyak Telon, Kiat Shireen Sungkar Mendekatkan Diri dengan Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Shireen Sungkar bersama suaminya, Teuku Wisnu dan ketiga anak mereka. Instagram.com/@shireensungkar

Shireen Sungkar bersama suaminya, Teuku Wisnu dan ketiga anak mereka. Instagram.com/@shireensungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shireen Sungkar memiliki cara unik untuk meningkatkan kedekatan dengan anak-anaknya. Sebagai ibu dari Teuku Adam Al Fatih, 4 tahun, Cut Hawwa Medina, 2, dan Cut Shafiyyah Mecca, 10 bulan, Shireen mengatakan kalau anak-anaknya sudah mulai bandel dan suka berkeliaran dan bereksplorasi di rumah. Salah satu cara untuk menenangkan dan juga meningkatkan kedekatan dengan anak-anaknya adalah dengan menggunakan minyak telon.

 “Ini sudah menjadi kebiasaan, memberikan minyak telon ke anak-anak setiap hari. Minyak telon itu membantu bonding antara ibu dan anak karena memberikan minyak telon sambil memijit anak,” jelas Shireen di di Jakarta Pusat, Selasa, 19 Februari 2019.

Baca juga:

Shireen Sungkar Perlakukan Pengasuh Anak Seperti Keluarga

Shireen menjelaskan kalau memberikan minyak telon ke anak itu seperti memberikan kehangatan. Hal tersebut menjadi cara meningkatkan kedekatan dengan anak, yang tidak bisa dapatkan dari orang lain. Karena itu, Shireen memutuskan untuk rutin menggunakan minyak telon sebagai cara mendekatkan diri dengan anak yang sudah mulai bandel.

Sebenarnya mendapatkan waktu untuk meningkatkan kedekatan dengan anak bukan suatu hal yang sulit untuk Shireen. Karena anak-anaknya masih kecil, Shireen tidak bisa lepas terlalu lama dari ketiga anaknya. Namun, istri Teuku Wisnu ini juga mengakui kalau sekarang dia sering kurang tidur.

“Anak-anak sekarang sedikit ribet-ribet menyenangkan gitu, jadi kurang tidur itu sudah pasti. Aku dan suami melihat kalau masa-masa seperti ini tidak akan terulang lagi, jadi pasti merasa senangnya lebih banyak,” tuturnya.

Artikel lain:
Anak Shireen Sungkar Mampu Kuatkan Ibunya Meski Sedang Sakit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."