Eriska Rein Kini Bisa Fokus Diet, Simak Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Eriska Rein. Tabloidbintang.com

Eriska Rein. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Eriska Rein menjalani program diet sejak beberapa bulan terakhir. Setelah masa menyusui anaknya selesai, ia merasa ini saatnya mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

"Jadi sekarang memang ya sudah breastfeeding-nya, sudah sangat cukup menurut aku. Sekarang aku bisa me time-nya, aku bisa jalani program diet segala macam," ungkap Eriska.

Ia menjalami program diet sehat, di antaranya menjaga asupan makanan yang dikonsumsi, yang diimbangi dengan rutin berolahraga. Belakangan Eriska mengaku sedang menggemari Muaythai.

Artikel terkait:
Pasca Melahirkan, Eriska Rein Tak Buru-buru Turunkan Berat Badan
Eriska Rein Santai Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

"Terus ya jaga pola makan, atur kalori segala macam, istirahat yang cukup. Lebih ke natural diet semuanya. Sekarang lagi banyak olahraga, kalau bisa setiap hari olahraga. Dari situ biar sekalian shaping juga badannya. Jadi banyak banget sih yang dilakuin," paparnya.

Sejauh ini, beratnya sudah turun 15 kilogram. Namun, masih ada 5 kilogram lagi yang harus disusutkan dari target yang ditentukan.

"Sudah lumayan, hampir 15 kilogram ada. Karena memang, jujur waktu aku hamil itu naiknya 20an kilogram. Ya masih ada PR-nya," jelasnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."