Leo dan 3 Zodiak yang Mendominasi dan Bikin Orang Takut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi Bos Galak/Marah. Shutterstock.com

Ilustrasi Bos Galak/Marah. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kalanya kita merasa sedikit tertekan saat bertemu seseorang yang terlalu mandiri. Rasanya kehadiran mereka seperti mencoba untuk mendominasi, walaupun sebenarnya tidak. Hal ini tak hanya sekedar kepribadian yang mencerminkan pengaruh semacam itu terhadap sekitarnya, tapi juga dari zodiak.

Baca juga: 6 Zodiak Ini Bisa Mengubah Semua Peluang Jadi Uang

Mengutip laman Yourtango, berdasarkan astrologi, beberapa zodiak berikut ini memiliki sifat-sifat yang mungkin menakut-nakuti beberapa orang. 

#1. Aries
Orang yang berzodiak Aries tidak dapat diprediksi. Ketika kamu berpikir mereka tampak bahagia hari ini, mereka mungkin menyembunyikan kekecewaannya terhadapmu. Bahkan bisa saja dia meluapkan perasaannya dan mengatakan semua yang muncul di benaknya. Wajahnya mungkin akan membuat kamu terkejut.

Sementara para Aries ini tidak menyadari bahwa tidak semua orang akan mudah menerima kata-kata mereka. Meski begitu, Aries termasuk orang yang sensitf. Ketika mereka terluka, mereka mungkin menjadi tidak sensitif sampai batas tertentu. Sifat lainnya adalah kepercayaan diri mereka. Tingkat kepercayaan mereka yang tinggi bahkan dapat menakut-nakuti musuh dan pesaing mereka.

#2. Taurus
Taurus biasanya terlihat tenang dan sama sekali tidak pemarah. Mereka mungkin mentolerir sikapmu, dan bahkan jika kamu berteriak di atas kepala mereka, asalkan kamu salah satu dari orang yang mereka cintai. Tapi begitu batas itu dilewati, tekad mereka untuk membalas dendam dapat mengalahkan kesabarannya. Mereka dapat menyimpan hal-hal dalam pikiran mereka selama-lamanya, dan bertekad untuk meluapkannya kepada kamu suatu hari nanti. Sifat orang-orang Taurus ini paling menakutkan bagi mereka yang mengenal mereka dengan baik.

Artikel lain: 3 Zodiak Ini Ogah Rayakan Hari Valentine, Alasannya...

#3. Carpicorn
Capricorn dikenal sebagai jiwa pekerja keras. Mereka berdedikasi pada pekerjaan, mereka adalah orang-orang yang memiliki banyak sumber daya dan kamu dapat bergantung pada mereka untuk apa saja dan segalanya. Mereka mungkin tampak terlalu ketat dan tak ada kata maaf saat harus menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Mereka ketat dengan diri mereka sendiri maupun dengan orang lain.

#4. Leo
Mereka yang berzodiak Leo terlahir sebagai pemimpin. Mereka terlihat kuat dari luar maupun dalam, sehingga kadang membuat orang-orang merasa takut. Selain itu, orang-orang mungkin takut kepada mereka karena sifatnya misterius. Leo terlihat mendominasi dan bahkan tidak mempunyai malu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."