Selvi Kitty Melahirkan Anak Pertama, Pilih Namanya Butuh Debat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Selvi Kitty dan Rangga Ilham. Instagram

Selvi Kitty dan Rangga Ilham. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Selvi Kitty baru saja melahirkan anak pertama pada Senin, 18 Februari 2019. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Abizard Kavin Suseno.

Baca juga: Kelakuan Selvi Kitty Saat Hamil Muda, Malas dan Malas

Selvi Kitty mengatakan pemilihan nama itu merupakan hasil perdebatan panjang antara ia dan suaminya, Rangga Ilham Suseno. "Abizard artinya tambang emas. Kavin artinya tampan dan Suseno ya nama orangtua. Jadi kalau diartikan itu anak laki-laki yang tampan berlimpah seperti tambang emas," ujar Selvi di Jakarta, Selasa, 19 Februari 2019. 

Wanita berusia 25 tahun ini memang berharap memiliki anak laki-laki. Dia melakukan berbagai cara untuk medapatkannya, salah satunya mencoba berbagai gaya bercinta. 

Selvi Kitty ungkap arti nama anak pertamanya. (Rahman/tabloidbintang.com)
Selvi Kitty ungkap arti nama anak pertamanya. (Rahman/tabloidbintang.com)

Selain itu, kelahiran anak laki-laki ini menjadi kado terindah tepat di satu tahun usia pernikahan mereka. Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno diketahui menikah pada 18 Februari 2018. Saat itu, Rangga menyerahkan emas 30 gram dan uang tunai senilai 58 dollar sebagai maskawin.

Artikel lain: Maskawin Selvi Kitty Bikin Baper, Bukti Cinta Rangga

"Alhamdulillah.. bertepatan dgn hari jadi kami yg pertama, Allah SWT memberikan kado terindah.. telah lahir anak pertama kami pd hari ini 18 Feb 2019 dgn berat badan 3,6 kg - panjang 48cm di @rsia_tambak pd jam 08.08 pagi tadi," tulis Rangga Ilham dengan membagikan potret sang buah hati mengenakan selimut biru di Instagram. 

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."