Fakta Menyedihkan di Balik Pernikahan Mandy Moore dan Ryan Adams

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Aktris dan penyanyi Mandy Moore tampil cantik saat menghadiri MTV Movie & TV Awards 2018 di Santa Monica, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Juni. REUTERS

Aktris dan penyanyi Mandy Moore tampil cantik saat menghadiri MTV Movie & TV Awards 2018 di Santa Monica, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Juni. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi Mandy Moore buka-bukaan soal pernikahannya dengan mantan suaminya Ryan Adams pada 2009-2016 di siaran podcast Marc Maron yang disiarkan Senin, 18 Ferbuari 2019, “Variety”. Siaran itu sudah direkam sebelum laporan The New York Times diterbitkan pada 13 Februari 2019 saat sejumlah wanita, termasuk Moore, yang menuduh Adams atas pelecehan seksual atau tindakan kekerasan emosional.

"Saya hidup cuma buat dia," kata Moore. "Benar-benar hubungan yang dinamis tidak sehat. Saya tak bisa jadi diri sendiri."

Baca juga:
Menikah Kedua Kali, Ini yang Membuat Mandy Moore Sangat Bahagia

"Saya merasa seperti tenggelam. Itu sangat tidak bisa dipertahankan, tak berkelanjutan, dan sepi. Saya sangat sedih. Saya kesepian bersamanya," ujarnya.

Dia mengaku merelakan kariernya demi Adams. Alasannya, dia tak akan bisa mempertahankan pernikahan kalau dia juga bekerja.

"Jadi, saya hanya melakukan pekerjaan kecil, tidak seperti benar-benar berhenti bekerja," katanya. “Tapi semuanya akan berantakan di rumah kalau saya bekerja. Saya tidak bisa melakukan pekerjaan karena ada aliran konstan untuk berusaha memperhatikan orang yang membutuhkan saya dan tidak akan membiarkan saya melakukan hal lain."

Mandy Moore. AP/Chris Pizzello

Dalam wawancara dengan Times, dia berbicara tentang cara Adams meremehkan karier musiknya, mengatakan bahwa dia bukan musisi yang nyata karena tidak bisa memainkan alat musik. Akibatnya, Moore pun berhenti bermusik.

Kini, setelah pisah dari Adams, dia berencana untuk merekam album dengan suaminya sekarang, Taylor Goldsmith dari band Dawes dan Blake Mills, produser pemenang Grammy dari album Alabama Shakes, serta bekerja dengan John Legend, Perfume Genius, dan Fiona Apple, selama istirahat dari syuting "This Is Us", acara NBC yang ia bintangi.

"Album ini sangat pribadi. Maksud saya, rasanya saya menjalani kehidupan dalam 10 tahun terakhir. Saya punya banyak hal untuk dikatakan," tuturnya.

Hal paling serius soal perilaku Adams yang ditulis Times adalah ia terlibat dalam teks seksual eksplisit dan melakukan panggilan video via Skype dengan penggemar di bawah umur yang dinamai "Ava".

Dua pengacara mengatakan kepada Variety bahwa Adams bisa terkena masalah hukum serius atas perilakunya itu. Ava, yang sekarang berusia 20 tahun, mengatakan tidak pernah bertemu dengan Adams secara langsung.

Artikel lain:

Mandy Moore Bicara Hidungnya yang Tak Sempurna

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."