Alasan Siti Badriah Sudah Mantap Berumah Tangga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Siti Badriah. Instagram.com/@sitibadriah

Siti Badriah. Instagram.com/@sitibadriah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan Siti Badriah dengan Krijiana Baharudin belum genap setahun. Namun niat mereka sudah mantap untuk membuat komitmen serius. Terbukti perempuan yang akrab disapa Sibad itu menerima lamaran Baharudin saat di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Siti Badriah hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar niat baik ini berjalan dengan lancar. Apalagi ia merasa cocok dengan Baharudin, dan membuatnya yakin untuk membina rumah tangga.

Artikel lain:

Siti Badriah Dilamar Pakai Cincin Calon Mertua

"Ya Bismillah, karena kenapa ya, enggak tahu juga. Mungkin karena udah cocok saja. Ya sudah dijalani aja," ungkapnya.

Lebih lanjut Siti Badriah mengaku tak dapat mengungkapkan dengan kata-kata soal keyakinannya untuk menikah dengan Baharudin. Ia sendiri merasa bingung apa yang membuatnya begitu yakin dengan Baharudin.

"Sebenarnya kan semua itu enggak bisa diungkap gimana-gimananya karena kita juga bingung kenapa bisa yakin," imbuh Sibad.

Baca juga:
Siti Badriah Lagi Syantik Tampil Cantik dengan Setrika Wajah

Disinggung kapan rencana pernikahannga dengan kekasih akan digelar, Siti Badriah enggan mengungkapnya. Ia mengatakan tidak mungkin merahasiakan kabar bahagia kepada publik.

"Pokoknya didoain saja, semoga secepatnya. Kalau misalkan ada hari bahagia enggak mungkin enggak ngasih tahu, pasti gue undang," janjinya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."