Wajah Son Ye Jin Berminyak, Ada Tips agar Mulus dan Lembut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Son Ye Jin. Instagram.com/@yejinhand

Son Ye Jin. Instagram.com/@yejinhand

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Son Ye Jin sejatinya memiliki kulit wajah berminyak. Namun di setiap kesempatan, kulitnya selalu terlihat mulus dan lembut. Tak ada tanda-tanda kulit berminyak yang biasa dijumpai, seperti pori-pori besar, komedo, dan daerah T (dagu, dahi, dan hidung) yang mengkilap karena minyak.

Baca: Bingung Apa Jenis Kulitmu, Ambil Selembar Tisu dan Lakukan Ini

Kamu yang juga memiliki kulit berminyak bisa belajar dari Son Ye Jin tentang cara perawatan wajahnya. Wanita 37 tahun ini tidak melakukan metode yang berlebihan. Rahasia kulit indahnya hanya dengan rutin membersihkan wajah dan menggunakan masker berbahan alami, seperti mentimun.

Mengutip laman Female Magazine Singapore, Son Ye Jin rutin mencuci wajah dengan air di pagi hari. Ketika menyadari kulit wajahnya berminyak, dia kemudian membersihkan wajah di pagi dan malam hari. Masker wajah alami tak pernah luput dari agenda perawatan hariannya.

Son Ye Jin. Instagram.com/@yejinhand

Salah satu masker berbahan alami favoritnya adalah masker mentimun. Mengutip laman Kpopline, Son Ye Jin lebih dahulu mendinginkan mentimun di dalam lemari pendingin. Kemudian mentimun dipotong tipis-tipis dan ditaruh pada wajah, terutama area bawah mata untuk menutrisi kulit wajah dan mengurangi keriput.

Son Ye Jin juga rajin minum air putih, setidaknya 2 sampai 3 liter setiap hari. Son Ye Jin menjaga kualitas tidurnya setiap hari dan rutin berolahraga. Pilihannya adalah pilates dan jogging di tepi Sungai Han.

Baca juga:
Punya Kulit Berminyak, Jangan Memperparah dengan 4 Kebiasaan Ini

Ketika hendak keluar rumah, dia memakai tabir surya dan sedikit BB Cream untuk melindungi kulit dari partikel debu dan sinar matahari. Adapun produk perawatan kecantikan lainnya yang rutin dia pakai adalah pembersih wajah, serum, dan pelembap.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."