Rita Ora - Giuseppe Zanotti Sepakat Bikin Koleksi Sepatu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rita Ora dan Giuseppe Zanotti. Instagram.com/@giuseppezanotti

Rita Ora dan Giuseppe Zanotti. Instagram.com/@giuseppezanotti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rita Ora mengumumkan kolaborasi bersama desainer Giuseppe Zanotti untuk koleksi sepatu sepanjang 2019. Koleksi sepatu yang digarap meliputi stiletto, sepatu bot yang panjangnya sampai lutut, sampai sandal yang penuh aksesori emas ala masyarakat Kuba.

Akses yang ramai ini mewakili ciri khas pelantun Rita Ora yang suka memakai banyak aksesori berkilauan. Kerja sama antara Rita Ora dengan Giuseppe Zanotti sejatinya sudah dimulai sejak November 2018. Saat itu, mereka sepakat mengutamakan kenyamanan pada desain alas kaki.

Baca juga:
Michelle Obama Pakai Sepatu Bot Ngejreng, Harganya Rp 56 Juta

Rita Ora mengaku amat detail saat memilih alas kaki yang dapat menunjang beragam aktivitasnya. Penyanyi 28 tahun ini juga mengoleksi lebih dari 500 pasang sepatu sneakers. "Senang rasanya mendesain sepasang sepatu dengan Giuseppe Zanotti. Dia desainer sangat terbuka," ucap Rita Ora.

Sebelum berkolaborasi dengan Giuseppe Zanotti, Rita Ora bekerja sama dengan Adidas Originals untuk sneakers dan pakaian olah raga. Beragam kolaborasi selebriti dengan brand olah raga sudah banyak terjalin. Contohnya, Rihanna untuk Puma, Kendal Jenner dan Hailey Baldwin untuk Adidas Originals.

"Saya berpikir fase apa lagi setelah kolaborasi dengan brand-brand tadi?" tanya Rita Ora. "Ini masanya orang mulai mewujudkan gagasan dan mengerjakan proyeknya sendiri."

SILVY RIANA PUTRI

Artikel lainnya:
Pahami Waktu dan Lakukan Gerakan Ini Sebelum Beli Sepatu Bot

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."