5 Hal Unik Tentang Putri Indonesia Sonia Fergina Citra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Miss Indonesia Sonia Fergina Citra in her evening gown during the Miss Universe 2018 preliminary round in Bangkok, Thailand, December 13, 2018. REUTERS/Athit Perawongmetha

Miss Indonesia Sonia Fergina Citra in her evening gown during the Miss Universe 2018 preliminary round in Bangkok, Thailand, December 13, 2018. REUTERS/Athit Perawongmetha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra berhasil masuk dalam daftar 20 besar finalis Miss Universe 2018. Di acara Afternoon Soiree with Beauty Queen di Keraton at The Plaza, wanita 25 tahun ini menceritakan kebiasaannya mulai dari bangun tidur hingga cita-cita di masa depan.

Sonia Fergina Citra mengungkapkan beberapa hal yang unik tentang dirinya dan belum banyak diketahui publik. Dari profil lengkapnya yang sudah beredar di mana-mana, berikut ini beberapa hal unik tentang Sonia Fergina Citra:

1. Introver
Sebelum terpilih sebagai Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra mengaku kalau dia sangat introver. Bahkan untuk berbicara di depan publik, Sonia Fergina merasa grogi.

"Dulu itu, saya kalau ingin berbincang di muka umum, sering grogi dan khawatir harus bicara apa. Puji Tuhan, saya sudah banyak menimba ilmu," ujar Sonia Fergina Citra.

2. Bangun tidur lalu minum kopi
Setiap bangun pagi, Sonia Fergina Citra minum air putih dan kopi. Dalam sehari, Sonia bisa menyeruput minimal 3 cangkir kopi.

Sonia Fergina Citra perwakilan dari Bangka Belitung melambaikan tangan usai dinobatkan menjadi Putri Indonesia 2018. TEMPO/Nurdiansah

3. Baru 'mencicipi' perawatan wajah
Seumur-umur Sonia Fergina baru mengenal perawatan wajah, seperti peeling komedo, facial, dan perawatan kecantikan lainnya ketika mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia 2018.

4. Suka makan ikan
Setiap kali mudik ke Pulau Bangka, Sonia Fergina Citra selalu minta makan ikan goreng, sayur asem, dan sambal terasi kepada ibunya, Fransisca Eveline Burtner.

5. Punya kedai kopi
Seperti apa Sonia Fergina Citra dalam lima tahun ke depan. Mungkin kamu akan bertemu dengannya di sebuah kedai kopi dan sibuk mengatur segala sesuatunya di sana. Sonia Fergina Citra bercita-cita punya kedai kopi dan memiliki sebuah pusat kebugaran.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."