8 Tips Sukses Kencan Online Supaya Aman dan Cocok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

IKLAN


5. Memulai hubungan
Setelah mendapatkan seseorang yang kira-kira cocok dan kamu sukai, coba hubungi dia. Untuk memulai percakapan, lakukan sama seperti kamu berkenalan. Upayakan dengan cara yang berkesan tapi tak perlu memaksa jika memang kamu tak bisa.

6. Sisipkan humor
Selera humor yang baik merupakan nilai tambah bagimu. Dengan begitu, si pria tak menganggapmu perempuan yang kaku atau horor. Sedikit humor juga bisa mencairkan suasana.

7. Siap untuk bertemu
Tujuan kencan online adalah bertatap muka. Ajak orang yang sudah kamu kenal melalui situs online untuk bertemu. Jangan lupa tentukan tempat, mungkin restoran, kafe, bioskop atau tempat hiburan, dan busana saat bertemu nanti karena kalian belum pernah bersua.

8. Bertemu
Ketika sudah bertemu, ulangi sedikit perkenalan di awal dan mulailah mengenal satu sama lain dengan lebih dalam. Coba tahan dulu untuk mengetahui latar belakangnya dengan lebih detail karena ini baru pertemuan pertama. Jika merasa tak cocok, sampaikan secara baik-baik agar dia tak sakit hati.

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."