Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Cincin Rp 11 Miliar di Piala Dunia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Georgina Rodriguez kekasih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat tiba dalam acara FIFA Awards 2016 di Zurich, Swiss, 9 Januari 2017. (Walter Bieri/Keystone via AP)

Georgina Rodriguez kekasih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat tiba dalam acara FIFA Awards 2016 di Zurich, Swiss, 9 Januari 2017. (Walter Bieri/Keystone via AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez turut menyaksikan pertandingan Portugal melawan Maroko di Piala Dunia 2018 Rusia pada Rabu, 20 Juni 2018. Georgina Rodriguez datang untuk mendukung Cristiano Ronaldo yang menjadi kapten tim nasional Portugal.

Kehadiran Georgina Rodriguez di Piala Dunia 2018 menjadi sorotan. Perempuan 24 tahun itu memakai seragam tim nasional Portugal bernomor punggung 7 milik Cristiano Ronaldo. Georgina Rodriguez memadukan seragam berwarna merah lengan panjang tersebut dengan celana jeans dan ikat pinggang.

Bukan pilihan fashion, model rambut, ataupun yel-yel yang diteriakkannya yang menarik perhatian. Pada kesempatan itu, Georgina Rodriguez menunjukkan sebuah cincin berlian yang tersemat di jari manis tangan kirinya. Cincin tersebut diduga bukti pertunangan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo.


Kekasih pemain sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menunjukkan cincin berlian di jari manis tangan kirinya. The Sun

Georgina Rodriguez sempat memamerkan cincin tersebut kepada seorang temannya yang berdiri di sebelahnya. Ketika diperlihatkan cincin itu, teman Georgina Rodriguez menutup mulutnya seperti sedang terkejut.

Cincin yang ditunjukkan Georgina Rodriguez memiliki berlian berukuran besar pada bagian tengah. Mengutip The Sun, cincin pacar Cristiano ini berasal dari brand Cartier seharga 615 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 11,3 miliar.

Cristiano Ronaldo belum memberikan konfirmasi terkait gosip pertunangannya dengan Georgina Rodriguez. Pemain sepak bola dari Portugal ini fokus berlaga untuk Piala Dunia 2018.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."