Beby Margaretha Nikah dengan Pria Austria, Tetap Setia ke Budaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Baby Margaretha, akhirnya resmi menikah setelah setahun menikah siri dengan Christian Bradach, yang 20 tahun lebih tua. instagram.com

Baby Margaretha, akhirnya resmi menikah setelah setahun menikah siri dengan Christian Bradach, yang 20 tahun lebih tua. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Beby Margaretha resmi menikah dengan seorang diplomat asal Austria bernama Christian Bradach. Kendati menikah dengan pria dari luar negeri, Beby Margaretha tetap mengusung budaya tradisional di acara pernikahannya.

Pernikahan Beby Margaretha dan Christian Bradach berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada Minggu 1 April 2018. Saat menikah, pemain film berjudul "Bangkitnya Suster Gepeng" itu memakai kebaya dan siger atau hiasan kepala adat Sunda. Adapun Christian Bradach mengenakan beskap dan dan blangkon berwarna coklat.

"Let us open new doors together," tulis Christian Bradach di akun Instagramnya sembari memasang foto berdua dengan Beby Margaretha. Sama seperti suaminya, Beby Margaretha juga mengunggah foto bareng sembari menunjukkan buku nikah.

Baby Margaretha resmi menikah dengan pria asal Australia, Christian Bradach, pada 1 April 2018, di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut digelar tepat pada hari ulang tahun Baby Margaretha. instagram.com

"Jodoh itu bukan masalah seberapa lama kamu mengenalnya. Tapi, seberapa yakin kau pada Nya, seberapa ikhlas saat kau gagal mendapatkannya, lalu digantikan dengan yang lebih baik menurut versi Nya," tulis Beby Margaretha.

Beby Margaretha memakai kebaya berwarna coklat muda karya perancang busana Dany Concetta. Selain busana akad nikah, ada satu lagi kebaya yang dibuat oleh Dany Concetta dengan warna kuning emas dan hitam. Kedua kebaya itu dibuat dengan ekor yang panjangnya sekitar 1 meter.

Beby Margaretha dan suaminya, Christian Bradach. Instagram

Untuk makeup dan tata rambut, Beby Margaretha mempercayakannya kepada Belina Anggia dan Risa Marisa. Sebelum dipakaikan siger, bagian depan rambut Beby Margaretha dikerik sedikit. Rambutnya kemudian disanggul dan dipakaikan siger berwarna kuning emas. Adapun tata rias wajahnya tampak natural dengan penekanan di bagian mata.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."