Mesty Ariotedjo Bagi Tugas dengan Suami, Usai Mandi Kasur Rapi

dr. Mesty Ariotedjo (Co-Founder WeCare.id)) di Dine and Care WeCare.id dan Wardah di Plataran Dharmawangsa, Jakarta, Kamis 1 Maret 2018. TEMPO | Astari P Sarosa

cinta

Mesty Ariotedjo Bagi Tugas dengan Suami, Usai Mandi Kasur Rapi

Jumat, 2 Maret 2018 08:17 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Mesty Ariotedjo sepakat berbagi tugas di rumah dengan suami Garri Juanda, sejak mereka menikah pada 29 Oktober 2017. Mesty Ariotedjo yang bekerja sebagai dokter, musikus, dan model ini memiliki aktivitas yang sangat padat. Sekarang Mesty Ariotedjo sedang hamil 4 bulan. Dengan begitu, dia tidak boleh melakukan kegiatan yang menguras tenaga.

Dan, komitmen berbagi tugas rumah tangga dengan suami ternyata membawa manfaat yang besar. "Biasanya di pagi hari saya tetap menyiapkan sarapan, baju dan bekal buat suami ke kantor, setelahnya saya pergi kerja," kata Mesty Ariotedjo di acara Dine and Care WeCare.ID dan Wardah di Plataran Dharmawangsa, Jakarta, Kamis 1 Maret 2018.

Lantaran sedang hamil, Mesty Ariotedjo lebih fleksibel dalam beraktivitas. Misalnya, ketika dia sudah terlalu lelah untuk mencuci piring, maka Garri Juanda turun tangan membantu. Begitu juga ketka sprei berantakan setelah bangun tidur.

EDSUS_KARTINI_MestyAriotedjo--wecare

Setelah bangun tidur, Mesty Ariotedjo mandi kemudian membereskan tempat tidur. Namun kini saat keluar dari kamar mandi, Mesty sudah mendapati tempat tidurnya rapi. Siapa lagi kalau bukan Garri Juanda yang membereskannya. "Kami ini teamwork, tidak ada peran tradisional suami dan istri," ucapnya. "Namun tentunya saya tetap mencoba menjadi istri yang baik."