Gerhana Bulan Malam Ini, 6 Zodiak yang Terdampak Gerhana Bulan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Bulan purnama di atas kota Frankfurt, Jerman, 30 Januari 2018. Fenomena super blue blood moon hanya terjadi 152 tahun sekali. AP/Michael Probst

Bulan purnama di atas kota Frankfurt, Jerman, 30 Januari 2018. Fenomena super blue blood moon hanya terjadi 152 tahun sekali. AP/Michael Probst

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Gerhana bulan malam ini termasuk langka akan terjadi pada pukul 17.45 sampai 23.00 WIB di Indonesia. Fenomena ini juga disebut Super Blue Blood Moon yang tentunya tak boleh dilewatkan. Seperti kejadian dan fenomena bulan lainnya, beberapa zodiak akan terkena dampak besar dari gerhana bulan total ini.

Baca juga:
Hari Ini Gerhana Bulan, Saat yang Tepat untuk Jadian

Dikutip dari Bustle, bulan purnama memiliki efek aneh pada manusia. Setiap zodiak akan merasakan sebuah perubahan, namun 6 zodiak ini akan mendapat dampak terbesar. Berikut tanda-tanda zodiak yang akan terpengaruh beberapa hari setelah dan sebelum Super Blue Blood Moon.

1. Taurus ( 20 April - 20 Mei )
Setelah gerhana bulan selesai akan menjadi saat yang sulit bagi para Taurus. Energi dari gerhana bulan total akan membuat orang zodiak Taurus merasa sedikit bingung dengan kehidupan mereka. Langkah terbaik yang bisa dilakukan adalah mendekatkan diri kepada Tuhan dan menguatkan diri atas segala sesuatu yang terjadi pada dirimu.

2. Gemini ( 21 Mei - 20 Juni )
Untuk para Gemini, gerhana bulan total akan berdampak pada emosi yang kurang stabil. Ada kemungkinan besar seseorang yang dekat akan mengkhianatimu dengan cara yang tak pernah kamu bayangkan. Selain itu, jalinan hubungan Gemini bisa berantakan selama satu bulan setelah gerhana bulan.

3. Leo ( 23 Juli - 22 Agustus )
Para Leo akan mengalami perubahan besar setelah peristiwa gerhana bulan total. Fenomena ini membuat orang dengan zodiak Leo lebih mengenal diri sendiri, apa yang dia inginkan, dan keputusan di masa depan.

4. Virgo ( 23 Agustus - 23 September )
Para Virgo tampaknya akan menghadapi cobaan berat setelah gerhana bulan. Mulai dari emosi yang tak karuan sampai sakit fisik yang tak terelakkan.

5. Scorpio ( 23 Oktober - 21 November )
Peristiwa alam ini menjadi momentum perubahan bagus bagi para Scorio, khususnya dalam urusan karier dan keuangan. Namun, ingat bahwa semua itu bisa berantakan jika kamu tak pandai mengendalikan emosi.

6. Aquarius ( 20 Januari - 19 Februari )
Untuk para Aquarius, fenomena gerhana bulan total akan membawa beberapa perubahan besar dalam hubungan dengan pasangan, bisa positif maupun negatif. Kalau yang terjadi adalah hal buruk, maka ini adalah saat yang tepat untuk melepaskan diri dan belajar dari pengalaman.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."