Tiru Cara Dewi Sandra Manjakan Suami, Imbasnya ke Bisnis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dewi Sandra dan suami, Agus Rahman. Tabloidbintang

Dewi Sandra dan suami, Agus Rahman. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumah tangga Dewi Sandra dengan Agus Rahman tampak adem ayem meski belum dikaruniai momongan. Keduanya banyak menghabiskan waktu bersama dan Dewi Sandra memanfaatkan itu agar lebih disayang suami.

Baca juga:
Dewi Sandra Dapat Pemenangnya Setelah 6 Tahun Pernikahan

Salah satu caranya adalah, Dewi Sandra selalu menyuguhkan hidangan lezat di meja makan. "Sejak menikah saya selalu memanjakan suami dengan masakan kesukaannya, yaitu sayur asem ditambah ikan asin jambrong dan sambal pete," kata Dewi Sandra.

Demi menghasilkan makanan enak, Dewi Sandra rajin bereksperimen di dapur. Dari hasil coba-coba itulah, Dewi Sandra mencetuskan ide untuk memulai bisnis kuliner. "Terciptalah cake kekinian dengan balutan kuliner wingko yang sangat melegenda di Indonesia, terutama Semarang, Semarang Wingkorolls," kata Dewi Sandra.

Dewi Sandra mulai binis oleh-oleh kekinian dari Semarang, Jawa Tengah, yakni Wingkorolls. Tabloidbintang.com

Keberanian Dewi Sandra membuka usaha berbuah manis. Gerai Semarang Wingkorolls yang pertama kali dibuka pada 2017, saat ini sudah memiliki dua cabang. "Alhamdulillah bisa diterima masyarakat, baik dari dalam maupun luar Semarang," ucapnya seraya mengarakan salah satu kue yang paling banyak diincar adalah Quishi.

TALBLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."