Padu Padan Busana Hitam Putih ala Felicya Angelista

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Setelah terlibat dalam sebuah permainan yang mengikutsertakan anggota TNI Angkatan Darat , Felycia Angelista sudah meminta maaf dan mengaku tidak punya niat melecehkan. instagram.com

Setelah terlibat dalam sebuah permainan yang mengikutsertakan anggota TNI Angkatan Darat , Felycia Angelista sudah meminta maaf dan mengaku tidak punya niat melecehkan. instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, JakartaFelicya Angelista sering terlihat menggunakan busana yang mewah dan berwarna warni pada saat menghadiri acara. Namun, untuk penampilan sehari-harinya, Felicya lebih sering menggunakan busana kasual yang sederhana.

Dia juga jarang terlihat menggunakan busana warna-warni. Felicya lebih sering menggunakan kombinasi busana warna hitam putih untuk pakaian kasual sehari-harinya. Walaupun padu padan busananya sederhana, Felicya tetap terlihat modis setiap hari. 

Felicya Angelista memakai atasan dan bawahan serba hitam. Instagram 

Misalnya saat mengenakan atasan hitam polos berlengan panjang dipasangkan dengan celana hitam panjang dengan aksen putih di bagian samping. Penampilan Felicya terlihat chic dan kasual. Untuk melengkapi penampilannya, dia membawa tas hitam polos tanpa menggunakan aksesoris sama sekali.

Baca juga: Berani Tiru Gaya Jennifer Coppen dari Rambut Sampai Busana

Felicya Angelista memakai atasan formal berwarna putih. instagram

Atasan lengan panjang yang sedikit formal berwarna putih polos membuat penampilan Felicya terlihat manis namun tetap sederhana. Untuk menambah kesan penampilannya terlihat lebih fashionable, Felicya memakai kalung choker berwarna putih dan belt berwarna hitam. 

Baca juga: Ed Sheeran - Cheery Seaborn, Cinta SMA dan Janji 1 Tahun

Felicya Angelista memakai gaun kotak-kotak hitam putih di acara Dahsyat. instagram

Baca juga: Ayu Ting Ting Dirisak Gara-gara Pakai Blazer Kebesaran

Namun sesekali, Felicya Angelista tampil bergaya feminin dan dan maskulin. Dia memakai dress bermotif kotak-kotak hitam putih dan jaket kulit berwarna putih. Sementara untuk melengkapi penampilannya dia memakai sandal platform berwarna hitam dan putih. Kesan kasual ditampilkan lewat gaya rambutnya yang diikat setengah dengan bun di bagian atasnya.  

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."