Sheila Majid Curhat Malas Dandan Saat Tampil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sheila Majid. Dok: www.sheilamajid.com

Sheila Majid. Dok: www.sheilamajid.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Malaysia Sheila Majid sedang bersiap untuk dunia pertamanya. Selama 30 berkarier, Sheila Majid sering merasa bosan setiap kali dia harus berdandan untuk pertunjukkannya.

Baca juga:
Jawab Mengejutkan Sheila Majid Saat Ditanya Karier dan Anak
Persiapan Ratu Pop Jazz Malaysia, Sheila Majid Menjelang Konser Dunia

Biasanya Shaila Majid butuh waktu 3 jam untuk makeup sebelum tampil. Namun dia sebenarnya tidak terlalu mempedulikan penampilan karena dia sendiri tidak pernah merasa cantik.

“Orang tua saya tidak pernah mengajarkan untuk fokus pada kecantikan. Saya tidak pernah merasa saya cantik, orang tua saya tidak pernah bilang kita cantik karena bukan itu yang penting,” ujar Sheila Majid kepada Tempo di Jakarta. Sheila menjelaskan orang tuanya mengajarkan dia untuk mementingkan karakter dan bagaimana memperlakukan orang lain.

Penyanyi asal Malaysia Sheila Majid saat ditemui Tempo menceritakan persiapan konsernya bertajuk Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 di Jakarta, 15 Desember 2017. Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 akan digelar pada 20 Januari 2018 mendatang di JI Expo Kemayoran. TEMPO/Nurdiansah

Sheila Majid mendapat pelajaran dari orang tuanya kalau karakter adalah sesuatu yang orang akan ingat pada saat bertemu. Bagaimana kita berbicara kepada seseorang itu penting untuk menunjukkan karakter. Menurut Sheila, banyak orang cantik tapi bila hati atau perilakunya jelek, maka orang lain pasti tidak akan mengingat atau mau dekat dengan mereka.

“Kalau Anda melihat saya di luar pekerjaan, di hari biasa, saya hanya menggunakan lipbalm dan mengikat rambut. Saya punya empat anak, mana ada waktu untuk berdandan?” tutur Sheila.

foto: www.fotomomo.com

Dia juga ingin menularkan prinsip yang disampaikan oleh orang tuanya ini kepada anak-anaknya. Penyanyi berumur 52 tahun itu mengatakan kalau fokus kepada kecantikan menjadi hal yang besar sekarang, tetapi banyak yang tidak fokus kepada sesuatu yang lebih penting, yakni etika dan kerja dengan jujur.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."