Harbolnas, Puas Belanja Makeup Super Murah di 4 Situs Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Hari belanja online sudah menjadi agenda publik di pengujung tahun dengan nilai transaksi yang terus bertumbuh. Acara ini digagas oleh tujuh perusahaan e-commerce pada 2012, yakni Lazada, Zalora, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola.

Hari belanja online sudah menjadi agenda publik di pengujung tahun dengan nilai transaksi yang terus bertumbuh. Acara ini digagas oleh tujuh perusahaan e-commerce pada 2012, yakni Lazada, Zalora, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola.

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Setiap bulan Desember ada yang selalu dinanti para pemburu diskon. Selain peritel yang memberikan diskon menjelang akhir tahun, e-commerce tidak mau kalah memanjakan pelanggannya dengan memberikan diskon besar-besaran melalui Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas.

Baca juga:
Harbolnas, Masih Ada Diskon Produk Bayi dan Anak di Sini

Harbolnas berlangsung setiap tanggal 12 Desember. Sejak digelar tahun 2012, tahun ini partisipan Harbolnas paling banyak yaitu sekitar 254 e-commerce. Penawaran yang diberikan cukup beragam, mulai dari potongan harga, gratis ongkos kirim, cash back dan voucher berhadiah.

Di antara sekian banyak pilihan barang, perempuan biasanya memilih makeup, pakaian, sepatu, gadget, alat masak, dan lainnya. Makeup misalnya, penawaran yang diberikan e-commerce cukup menggiurkan. Blibli menawarkan produk makeup berupa peralatan kecantikan seperti aneka jenis kuas, spons, dan aplikator makeup berbentuk silikon jelly mulai dari Rp 10 ribu. Tempat atas tas makeup juga ditawarkan senilai Rp 10 ribu.

Sementara spons makeup, serutan kosmetik, alat cukur alis, cetakan alis ditawarkan mulai dari Rp 2000 di Lazada. Beberapa produk kosmetik terkenal seperti Maybelline, Garnier, L`oreal, NYX, dan Wardah menawarkan diskon sampai 50 persen, dan ditambah potongan sampai 25 persen, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Lain lagi di Elevania. Beragam produk perawatan wajah, seperti masker lumpur, kolagen dan sebagainya, ditawarkan mulai dari Rp 1.000. Lipstik dari Korea dibanderol Rp 7 ribuan, dan pewarna alis mulai dari Rp 20 ribuan.

Jika masih belum puas belanja online, Matahari Mall juga menawarkan diskon sampai 50 persen untuk produk kesehatan dan kecantikann. Misalnya sabun antijerawat dibanderol Rp 10 ribu, masker jerawat Rp 25 ribu, lipstik mulai dari Rp 28 ribu, bedak sekitar Rp 50 ribu, dan masih banyak lagi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."